MENU
icon label
image label
blacklogo

Rocket, eBike Segala Medan Pertama Dengan Capaian 100 Mil

NOV 26, 2020@15:30 WIB | 251 Views

Sepeda telah mengalami banyak peningkatan dalam tekonolgi pembuatannya, terutama untuk bagian rangka, stang dan bannya, terlebih pada era eBike sekarang ini. Dan peningkatan tersebut salah satunya didorong oleh banyaknya kebutuhan pengendara yang menginginkan sebuah sepeda yang mampu mengatasi segala medan dengan jarak tempuh yang jauh serta dilengkapi fitur sistem keamanan yang memadai selama menjelajah. Kini telah eBike yang mampu memenuhi kebutuhan itu, yakni Rocket.

Bila Anda ingin berkendara tanpa batas pada jarak bermil-mil yang mampu juga berjalan di segala medan dengan pengereman regeneratif dan rangka lipat serta dengan desain yang kekinian, maka pilihan yang kami rekomendasikan adalah Rocket eBike ini. Dan ini juga merupakan eBike pertama dengan jangkauan 100 mil, pengereman regeneratif, ban segala medan, dan rangka lipat yang ringkas. Sepeda modern ini dibanderol dengan harga USD$ 949.893.

Rocket eBike ini memungkinkan pengendaranya untuk bisa bepergian ke tempat kerja, naik jalur gunung, atau berpesiar di pantai. Dengan kata lain, eBike ini mampu membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi dengan mudah.

Banyak eBikes memiliki jarak dekat, tetapi tidak untuk Rocket. Ya, Rocket eBike memiliki jangkauan 100 mil terdepan di industri berkat kombinasi sempurna dari pengereman regeneratif inovatif dan rangka yang ringan-nya. Dan binatang buas dari sepeda ini dilengkapi dengan fitur kualitas tertinggi untuk performa maksimal.

Sepeda berkualitas tinggi dan berspesifikasi penuh kebanyakan mahal harganya, dan sepeda dengan harga yang terjangkau juga kebanyakan memiliki bahan berkualitas rendah atau desain yang buruk. Tetapi Rocket eBike ini bisa menjadi pilihan tepat untuk solusi mendapatkan eBike terjangkau paling keren yang memiliki semua fitur yang Anda inginkan, yang juga dikemas dalam desain kinerja pengaturan rekor yang memuaskan. So, tertarik memiliki eBike pertama dengan jangkauan 100 mil ini, Blackpals? [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rocket,
#
ebike,
#
sepeda listrik,
#
rekomedasi ebike,
#
inovasi teknologi