MENU
icon label
image label
blacklogo

Revel Luncurkan Moped Listrik di San Francisco

SEP 02, 2020@09:30 WIB | 201 Views

Perusahaan mengungkapkan sepeda motor listrik Revel sekarang tersedia di San Francisco, dengan lebih dari 430 moped tersebar di seluruh kota. Revel telah merambah ke kota-kota baru di seluruh AS tahun ini, bahkan saat menghadapi pertanyaan tentang protokol keamanannya.

Bersenang-senang bukanlah hal baru di Bay Area, sebab perusahaan juga beroperasi di Berkeley dan Oakland. Namun skuter yang tersedia di San Francisco tidak sama dengan yang ditawarkan di pasar lain seperti New York City. Perusahaan mengatakan moped dirancang khusus dengan perangkat keras baru, termasuk motor berkekuatan 2960 watt "yang dirancang untuk membantu pengendara menavigasi perbukitan San Francisco yang terkenal".

Motor moped diservis dan diseimbangkan kembali oleh staf karyawan penuh waktu, bukan kontraktor independen. Artinya, Revel tidak akan terpengaruh oleh undang-undang pekerja California, AB5, yang saat ini memberikan tekanan pada perusahaan besar seperti Uber dan Lyft.

Berita peluncuran Revel San Francisco datang sebulan setelah perusahaan menghentikan sementara layanan di New York City, setelah setidaknya tiga pelanggannya meninggal dunia dalam kecelakaan.

Baru-baru ini mereka melanjutkan layanan dengan langkah-langkah perlindungan baru untuk pengendara. Diantaranya adalah tes keamanan yang menjadi aplikasi wajib, serta persyaratan bahwa semua pengendara mengambil foto selfie sendiri dengan mengenakan helm sebelum mengendarai.

Selain New York City dan Bay Area, Revel juga beroperasi di Washington, DC, Austin, dan Texas. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
revel,
#
moped listrik,
#
sepeda motor listrik revel,
#
sepeda motor listrik