MENU
icon label
image label
blacklogo

HyperScrambler 2 Juiced Bikes Mampu Menempuh 100 Mil Lebih

SEP 10, 2020@13:30 WIB | 376 Views

Sedikit lapisan perak telah menjadi pendorong popularitas e-bike tahun 2020. Pasalnya, selain jumlah meningkat, konsumen juga bisa memilih lebih banyak varian yang ada. Sepeda pabrikan Juiced penampakannya semakin jelas sebagai sepeda motor roda dua bergaya moped diantara wujud sepeda listrik dan sepeda motor listrik.

Produk inovatif ini memiliki kinerja luar biasa, cepat dan bertenaga tinggi. Apalagi dengan kehadiran HyperScrambler 2 yang jangkauannya belum pernah terjadi sebelumnya (untuk e-bike). Model baru ini hadir dengan kapasitas baterai ganda (dengan pengisian ganda), bingkai yang didesain ulang, beberapa fitur keselamatan pun telah legal di jalan, dan inilah yang bikin jatuh cinta para konsumen terhadap produk dari Juiced.

Berkat paket baterai ganda, kapasitas totalnya sekarang menjadi 38,4 Ah, yang berarti HyperScrambler 2 ini bagus untuk jarak 100 mil (161 km) atau lebih, tergantung pada berbagai faktor seperti bantuan pedal, medan, cuaca, dan berat kendaraan dan pengendara. Kecepatan tertinggi dinilai pada 30+ mph (48,2 kph) di mana sepeda dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan supaya bisa dikendarai secara legal, seperti lampu rem dan lampu depan, sinyal belok, dan kaca spion samping.

Sedangkan untuk kesenangan off the road yang lebih nyaman, HyperScrambler 2 hadir dengan suspensi ganda, sehingga pengalaman berkendara akan sama mulusnya baik saat Anda berkendara di jalanan kota atau di jalur yang lebih bergelombang.

Dilansir dari Auto Evolution, CEO sekaligus Pendiri Juiced Bikes, Tora Harris, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa, “Dengan kesuksesan model Hyper lainnya, kami tahu bahwa kami harus menggunakan Scrambler terlaris kami dan menjadikannya lebih bertenaga, dengan rangkaian sepeda e-bike yang benar-benar gila.”

“Lewatlah sudah hari-hari mengayuh kurang bertenaga dan kecemasan jangkauan. Dengan HyperScrambler 2 baru, kami menghadirkan sesuatu yang sangat istimewa - jarak, kecepatan, dan tenaga yang lebih jauh, tetapi juga e-bike dengan keserbagunaan dan gaya yang luar biasa. Ini benar-benar solusi mobilitas yang sempurna untuk berbagai pengendara.” Sambung Tora Harris.

Sebagaimana HyperScorpion, HyperScrambler 2 hadir dengan motor Retroblade yang dikembangkan oleh Bafang Motors secara eksklusif untuk Juiced, dengan daya nominal 1.000W dan puncaknya pada 2.000W. Sensor pedal ganda (torsi dan irama) memastikan bantuan pedal yang halus dan reaktif, sementara tenaga pengereman disediakan oleh rem cakram hidrolik. Penawaran ini diakhiri dengan ban tahan tusukan untuk ketenangan pikiran dalam hal daya tahan.

Artinya, HyperScrambler 2 adalah versi pendahulunya yang ditingkatkan, di-tweak, dan ditingkatkan dari pendahulunya, Scrambler, yang secara virtual menjanjikan untuk menghilangkan kecemasan jangkauan, masalah yang dihadapi sebagian besar pengguna EV sejak dimulainya revolusi listrik. Fakta bahwa Anda dapat mengisi kedua paket secara bersamaan dalam waktu kurang dari dua jam juga merupakan bonus. HyperScrambler 2 dirancang mengutamakan kenyamanan dan keamanan: lagipula, jika Anda akan sering bepergian, Anda mungkin juga merasa nyaman dan terlihat oleh orang lain.

Pre-order dimulai 23 September, dengan pengiriman pertama dijadwalkan pada akhir November. Pre-order datang dengan harga diskon ($ 2.499 untuk opsi baterai tunggal dan $ 2.999 untuk baterai ganda), tetapi label harga akhir saat produksi dimulai masing-masing adalah $ 2.999 dan $ 3.999.

e-bike ini memang terbilang mahal, tapi ini produk premium. Sama seperti Scorpion, model awal dalam barisan dan yang paling sukses hingga saat ini, dan HyperScorpion, HyperScrambler 2 secara langsung ditargetkan pada tipe petualang yang juga mencari cara alternatif untuk transportasi bagi perjalanan sehari-hari. Jika Anda menghabiskan uang sebanyak ini untuk sepeda elektronik, itu akan menjadi sesuatu yang dapat Anda andalkan, ke mana pun Anda pergi. [asl/timBX]

Tags :

#
hyperscrambler 2,
#
juiced bikes,
#
sepeda listrik,
#
sepeda motor listrik