MENU
icon label
image label
blacklogo

NIU Umumkan Kick Scooter Listrik Pertamanya

APR 15, 2021@10:00 WIB | 305 Views

NIU, yang populer sebagai produsen moped listrik terjangkau, baru-baru ini mengumumkan kick skuter listrik pertamanya. Untuk saat ini, kick skuter listrik ini baru akan tersedia di China, Eropa, dan Amerika Utara mulai musim panas ini.

NIU Kick Scooter akan hadir dalam dua varian, Pro dan Sport. Di AS, skuter Pro akan memiliki kecepatan tertinggi 19,8 mph, sedangkan versi Sport akan memiliki kecepatan tertinggi 17,4 mph. Di Eropa, kedua versi akan memiliki kecepatan tertinggi 25 km / jam (15,5 mph). Pro akan memiliki jangkauan 31 mil (50 km) dengan sekali pengisian daya 7,5 jam. Sedangkan Sport akan memiliki jangkauan 25 mil (40 km) dengan sekali pengisian daya 5,5 jam.

Untuk drivetrain, NIU menawarkan motor 350W dan paket baterai lithium-ion 486Wh untuk skuter Pro kick, sedangkan Sport akan didukung oleh motor 300W dan paket baterai 365Wh. Kedua skuter tahan air, dapat dilipat, dan hadir dengan konektivitas aplikasi melalui Bluetooth dan pengereman regeneratif. Versi termurah skuter akan mulai dari $ 599 (setara Rp 8,7 juta).

NIU sebagian besar dikenal di Amerika Utara karena moped listriknya yang populer seharga $ 2.000 (Rp 29,3 juta), yang telah digunakan oleh perusahaan mobilitas bersama seperti Revel dan Lime. Motor moped tersedia untuk dibeli di beberapa kota AS, termasuk San Francisco, San Diego, Austin, Chicago, Washington, DC, Miami, Fort Lauderdale, dan Honolulu.

Pra-penjualan untuk skuter kick dimulai pada Juni 2021, dengan pengiriman dijadwalkan di AS dan Eropa pada Juli 2021. Penjualan ritel global akan dimulai pada Agustus 2021, dengan skuter dapat dibeli secara online atau di dealer dan toko NIU manapun di Eropa dan Amerika Utara. Bagi ClackPals yang tertarik memilikinya bisa memesannya secara online. [asl/timBX]

Tags :

#
kick scooter listrik,
#
kick scooter listrik niu,
#
niu,
#
skuter listrik,
#
rekomendasi skuter,
#
moped listrik