MENU
icon label
image label
blacklogo

pXcycle, Sepeda Elektrik Gunung dan Perkotaan Terbaik

APR 16, 2021@08:00 WIB | 344 Views

Seri E-XC sepeda gunung listrik perkotaan pXcycle yang berbasis di Portland sudah populer dengan bais pengendaranya. Tapi sekarang toko sepeda meluncurkan versi baru dari e-bike yang selangkah lebih maju. Dengan motor mid-drive baru dan desain kokoh yang berorientasi pada utilitas, ini adalah e-bike yang pasti ingin Anda coba.

pXcycle tersedia dalam beberapa model berbeda dengan berbagai spesifikasi dan pemuatan aksesoris. Semuanya termasuk rangka sepeda gunung perkotaan dengan suspensi depan, rem cakram hidrolik, dan motor penggerak tengah dengan sensor torsi untuk mengaktifkan bantuan pedal. Perbedaan utama antara kedua model tersebut adalah kecepatan dan spesifikasi daya.

Spesifikasi Teknis pXcycle E-XC+

- Motor: 600 W mid-drive

- Kecepatan tertinggi: 20 mph (32 km/jam) pada throttle, 28 mph (45 km/jam) pada pedal assist

- Jarak tempuh: 20-60 mil (32-96 km)

- Baterai: 48V 11Ah (528Wh) semi-terintegrasi, dapat dilepas

- Bingkai: 6061 Aluminium

- Suspensi: suntour spring fork

- Rem: rem cakram hidrolik shimano

- Ekstra: layar LCD dengan speedometer, pengukur baterai, indikator level PAS odometer, pengaturan 5-speed, thumb throttle, rak belakang dan rak depan yang dipasang dengan baut, termasuk spakbor depan dan belakang.

Versi baru E-XC + dalam beberapa konfigurasi berbeda diluncurkan Maret lalu melalui Indiegogo.

pXcycle E-XC+ telah dirancang dari nol untuk meningkatkan setiap petualangan, menaklukkan setiap perjalanan, dan mengakomodasi segala usia. Sepeda ini mampu membawa Anda lebih dari 60 mil dengan sekali pengisian dan pXcycle mampu memberi Anda kombinasi kecepatan luar biasa dan kemampuan menanjat.

Berbagai model dapat menjadi pilihan Anda sesuai kebutuhan dan ukuran:

1. E-XC 250 - merupakan desain tingkat awal yang dapat disesuaikan. Pilihan sempurna untuk membantu Anda memulai petualangan.

2. E-XC+ 250 - memiliki baterai yang lebih besar dan memberi Anda lebih banyak jangkauan dengan menawarkan sistem kargo depan dan belakang.

3. E-XC+ 400 - meningkatkan permainan motor dengan tenaga dua kali lebih besar. Sepeda yang mudah digunakan untuk mendaki bukit, memiliki baterai yang lebih besar serta memiliki sistem kargo depan dan belakang.

4. E-XC+ 600 - versi terkuat dengan baterai paling besar. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan dengan sepeda ini.

Nah, jika BlackPals tertarik memilikinya, BlackPals bisa mendapatkannya melalui campaign pXcycle bersama Indiegogo. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
pxcycle,
#
sepeda elektrik gunung,
#
sepeda listrik,
#
rekomendasi sepeda listrik,
#
inovasi teknologi