MENU
icon label
image label
blacklogo

Perangkat Pintar Ini Bantu Anda Melakukan Perawatan Kulit Secara Teratur

JAN 09, 2018@17:15 WIB | 775 Views

Jika Anda merupakan pribadi yang begitu memperhatikan kesehatan kulit dengan selalu meluangkan waktu dengan beragam perawatan, tentu Anda akan sangat tertarik dengan sebuah perangkat terbaru besutan Neutrogena.

Dalam ajang CES 2018 ini, Neutrogena meluncurkan sebuah perangkat pintar dengan nama SkinScanner. Perangkat ini dirancang secara khusus untuk iPhone dan berfungsi membantu rutinitas perawatan kulit Anda.

Menurut perusahaan, “Setiap kali Anda memindai, aplikasi Neutrogena Skin 360 akan menganalisis tingkat kelembaban, pori-pori, dan garis halus untuk kemudian memberi skor yang unik. Skon Skin360 Anda berubah seperti kulit Anda, dan Anda dapat memindai kemajuan dan perbaikan dari waktu ke waktu untuk melihat kulit yang lebih sehat, di dalam dan di luar.”

SkinScanner dibangun dengan 12 lampu LED bertenaga tinggi, lensa pembesaran hingga 30x dan sensor yang sangat akurat untuk mengukur baik di atas dan di bawah permukaan kulit.

SkinScanner di desain plug and play pada perangkat iPhone. Kehadirannya turut dilengkapi dengan aplikasi tambahan Skin360 yang terinstall di smartphone. Keduanya menjadi paket lengkap perawatan kulit Anda dengan berbekal sebuah smartphone saja.

Jika dicermati, Neutrogena sepertinya ingin mengurangi kerepotan pengguna yang harus rutin mengunjungi dokter. Tentunya aplikasi ini akan lebih menghemat anggaran perawatan kulit Anda. Semuanya dapat dilakukan dengan mudahnya hanya lewat sebuah smartphone. [Hlm/timBX]

https://www.youtube.com/watch?v=pT8NVRViy5M

Tags :

#
neutrogena,
#
skinscanner,
#
iphone,
#
ces 2018