MENU
icon label
image label
blacklogo

Gadget ini Dapat Mengubah iPhone Menjadi Kamera FIlm

JAN 25, 2022@16:30 WIB | 1,088 Views

Di tengah menjamurnya kamera-kamera digital dengan teknologi, tetapi masih banyak fotografer yang tetap menggunakan kamera film, alasannya adalah ada pesona dan estetika khusus yang tidak dapat ditiru oleh kamera digital. Tampilan analog adalah sesuatu yang dikejar oleh cukup banyak fotografer dalam post-processing gambar mereka, bahkan ketika mengambil foto dengan menggunakan kamera digital, tetapi jika anda tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengedit foto-foto yang anda hasilkan, maka gadget ini mungkin menarik bagi Anda.

Gadget ini diberi nama DIGI SWAP. Gadget ini adalah aksesori yang memungkinkan pengguna memasang iPhone ke kamera film. Belum banyak detail yang diketahui tentang gedget ini secara online, tetapi dari apa yang dapat kami ketahui, sepertinya gadget ini semacam dudukan di mana kamera iPhone anda diposisikan sedemikian rupa sehingga dapat menangkap gambar melalui lensa kamera film.

Ini berarti, jika anda kebetulan memiliki beberapa kamera film lama yang tidak lagi digunakan, ini bisa menjadi cara untuk memberikan kamera tersebut kehidupan kedua, tanpa harus membeli film dan mengembangkannya nanti. Pengguna dapat mengontrol apertur dan kecepatan shutter pada kamera itu sendiri, yang kemudian disinkronkan pada aplikasi iPhone yang menyertainya.

Aksesoris ini tampaknya terlihat berukuran cukup besar dan agak kurang meyakinkan, apakah ini akan menjadi daya tarik untuk gadget tersebut, tetapi seperti yang baru saja dikatakan, jika anda memiliki beberapa kamera film di rumah dan ingin menangkap estetika kamera film dengan menggunakan iPhone tanpa ribet, maka DIGI SWAP bisa menjadi pilihan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
digi swap,
#
apple,
#
iphone,
#
kamera film,
#
kamera,
#
inovasi teknologi