MENU
icon label
image label
blacklogo

Neutrogena MaskiD, Cara Pintar Ciptakan Masker Wajah untuk Perawatan

JAN 04, 2019@16:28 WIB | 558 Views

Banyak inovasi teknologi menarik yang diperkenalkan pada gelaran Consumer Electronic Show tahun lalu. Salah satunya adalah Neutrogena Skin360.

Teknologi ini berfungsi untuk memindai wajah pengguna untuk memperoleh informasi mengenai kondisi dan tingkat kelembaban kulit mereka. Kini, pada gelaran CES 2019, perusahaan akan kembali memamerkan jenis layanan baru yang memungkinkan pencetakan masker wajah 3D yang bisa dipersonalisasi. Mereka menyebutnya sebagai MaskiD.

Dikutip dari Ubergizmo.com, teknologi ini mampu membuat topeng dan menyelaraskan dengan bentuk dan struktur wajah dari masing-masing pengguna. Tujuannya adalah untuk membuat topeng atau masker untuk perawatan wajah.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna menentukan sendiri bahan yang akan digunakan untuk membuat topeng atau masker tersebut.

Prosesnya pun cukup mudah. Pengguna cukup berfoto selfie melalui aplikasi MaskiD dan kemudian memilih jenis perawatan yang diperlukan dari setiap area topeng.

Aplikasi akan menunjukkan kepada pengguna seperti apa bentuk final topeng yang sesuai dengan penampilan dan personalisasi yang dilakukan sendiri oleh pengguna.

Setelah selesai, topeng yang dibuat dari aplikasi akan dibuat oleh perusahaan dan kemudian akan dikirimkan ke alamat pemesan. Neutrogena belum memberikan rincian harga terkait inovasinya satu ini. [Hlm/timBX]

Tags :

#
neutrogena,
#
maskid