MENU
icon label
image label
blacklogo

Norshire Mini, Sebuah Inovasi Kompresor Portabel Masa Kini

JUL 21, 2019@17:10 WIB | 1,766 Views

Kompresor udara tanpa kabel yang portabel bukanlah barang baru. Namun sering kali berukuran besar, cakupannya terbatas, dan jelek. Menanggapi masalah ini, tim insinyur dan perancang produk dari Hong Kong telah menghadirkan Norshire Mini, sebuah pompa / kompresor multifungsi yang ringkas, minimalis, serta multifungsi untuk generasi masa kini.

Diluncurkan bulan ini di Kickstarter, perangkat itu tidak hanya akan mengembangkan semuanya mulai dari bola basket hingga ban mobil dan sepeda, tetapi juga akan terlihat keren dalam prosesnya. Jika lightsaber dirancang oleh kru di Apple, itu akan terlihat seperti Norshire Mini. Terus terang saja, pompa ini terlihat sebagus gadget portabel kita lainnya. Terutama ketika sebagian besar pesaingnya saat ini tidak ada yang bahkan mendekati tampilannya yang keren.

Para desainer mengklaim bahwa Norshire Mini adalah inflator ban terkecil dan paling portabel di dunia, dan mungkin saja demikian, tetapi klaim semacam ini cenderung tidak bertahan terlalu lama, berkat kompetisi dan inovasi. Yang lain seperti Fumpa memang lebih kecil, tetapi tidak memiliki semua fitur. Namun, pada panjang 208 mm (8,2 inci) yang ramping dan berdiameter 40 mm (1,6 inci), Norshire Mini adalah kompresor yang dapat digunakan di mana saja, menempati ruang yang sangat sedikit di glovebox, ransel, atau bahkan di sepeda (meskipun adanya braket pemasangan akan berguna).

Pledgers di halaman Kickstarter memiliki tiga pilihan konfigurasi. Baik versi Power dan Battery dapat diisi ulang melalui pemantik api 12V di mobil Anda atau adaptor DC 5V / 2A yang sama yang Anda gunakan untuk telepon Anda. Satu-satunya perbedaan antara model ini adalah kecepatan pompa dan batas tekanan udara maksimum. 175 psi pada 10 L per menit untuk Versi Daya, dan 65 psi pada 17 L per menit untuk Versi Baterai. Keduanya berbobot 450 g (1 lb).

Opsi ketiga adalah versi Batteryless, yang memiliki peringkat keluaran yang sama dengan Versi Baterai, tetapi lebih pendek dan lebih ringan pada panjang 156 mm (6 in.) Dan 300 g (0,66 lb), dan perlu dicolokkan ke dalam power supply 12 volt.

Semua model menampilkan layar sentuh OLED yang akan menampilkan pengukur tekanan ban, psi, kpa dan mpa serta termostat yang mengatur kipas pendingin. Pompa juga akan otomatis berhenti memasukan udara ketika tekanan yang diinginkan tercapai. Harganya saat rilis nanti mulai dari 49 dolar AS (sedikit di bawah 700 ribu) untuk Norshire Mini untuk versi Batteryless. Sedangkan versi Power dan Battery akan dibanderol masing-masing 70 dolar dan 77 dolar.

Saat ini, kampanye penggalangan dananya di Kickstarter telah melewati target meski masih ada waktu tersisa lebih dari seminggu. Jika semua berjalan sesuai rencana, pengiriman di seluruh dunia diharapkan mulai akhir bulan Juli atau selambat-lambatnya September.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
norshire mini,
#
portable compressor,
#
kickstarter