MENU
icon label
image label
blacklogo

Case iPhone Ini Bisa Sekaligus Isi Baterai AirPod

JUL 02, 2019@11:43 WIB | 309 Views

AirPod menjadi aksesoris yang melengkapi perangkat iPhone generasi terbaru. Perangkat pengganti headset tradisional ini dilengkapi dengan tempat pengisian daya tersendiri. Namun ini kadang merepotkan jika tempat pengisian daya tertinggal dan baterai AirPod akan segera habis.

Untuk menyiasati hal ini, sebuah case iPhone diciptakan dengan nama Power1. Case unik yang diluncurkan di KickStarter ini dirancang khusus untuk iPhone dan dilengkapi dengan sebuah slot khusus untuk meletakkan AirPod dan sekaligus mengisi dayanya.

Power1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, yang berarti lebih dari cukup untuk mengisi ulang AirPod hingga penuh.

Case ini nantinya akan bisa digunakan jajaran iPhone generasi terbaru. Seperti iPhone X, XS, XS Max dan iPhone XR. Sedangkan untuk banderol harganya, perangkat ini akan dihargai USD 150 atau setara denganRp 2 jutaan.

Namun jika Anda tertarik untuk memperoleh harga yang lebih terjangkau, Anda bisa mendapatkannya dengan harga spesial selama masa kampanye di KickStarter dengan menghemat sekitar USD 30. [Hlm/timBX]

Tags :

#
case,
#
case iphone,
#
power1,
#
kickstarter