MENU
icon label
image label
blacklogo

Lyft Memperlihatkan E-Bike Generasi Terbaru

JUN 07, 2021@12:00 WIB | 354 Views

Lyft memperlihatkan tampilan E-Bike terbarunya. Tampilan khas sepeda Lyft sebagian besar dipertahankan, desain baru hadir dengan peningkatan ergonomi untuk mengakomodasi segala jenis pengendara. Baterai dan kabelnya sekarang dimasukkan ke dalam frame, memberikan tampilan yang lebih ramping.

Efek penerangan/pencahayaan baru dipadukan dengan lapisan cat retroreflektif meningkatkan tingkar visibilitas di malam hari. Suar LED terintegrasi yang berada di bagian depan akan membuat pengendara sepeda mudah dikenali di jalan, terutama karena warna pinknya.

Sepeda ini hanya memiliki transmisi gigi tunggal yang dapat menyesuaikan dengan semua kecepatan dan jenis jalan, jadi tidak memerlukan transisi manual atau otomatis. Kali ini para pengendara juga mendapatkan perpanjangan jangkauan hingga 60 mil (96,5 km), membuatnya lebih sedikit untuk pertukaran baterai dan waktu pengisian ulang. Motornya juga lebih kuat dari model sebelumnya.

Ditenagai oleh baterai 500 watt, E-Bike ini memiliki daya yang cukup untuk daerah perkotaan. Produk generasi berikutnya juga mampu mengisi daya stasiun, meskipun Lyftmengklaim bahwa fungsi baru ini belum siap untuk penggunaan umum dan akan dievaluasi dalam beberapa bulan mendatang.

Sensor keamanan bawaannya dapat memantau setiap sub-sistem, termasuk rem dan baterai, sehingga pengendara akan tahu kapan ada sesuatu yang perlu diperbaiki. Ada juga LCD dengan speaker yang dipasang tepat di tengah stang yang akan memberi tahu dan menunjukkan kepada orang-orang cara membuka kunci, memarkir, dan banyak lagi.

Puluhan sepeda next-gen ini akan menjadi bagian dari program beta testing dan akan diluncurkan beberapa waktu ke depan di San Francisco Bay Area, dan siapapun dapat mencobanya. Setelah selesainya periode pengujian, E-Bike Lyft baru akan secara resmi dimasukkan ke dalam sistem bike-share Lyft Divvy di Chicago akhir tahun ini. [era/asl/timBX]

Tags :

#
lyft,
#
e-bike generasi terbaru,
#
sepeda listrik,
#
inovasi teknologi