MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson 'Serial 1' Ungkap Spesifikasi dan Harga Fantastis Ebike Baru

NOV 22, 2020@17:00 WIB | 97 Views

Harley-Davidson telah membuka tabir pada ebike "Serial 1" barunya, hanya beberapa minggu setelah merilis cuplikan dengan pengendara model tampan yang memberi penghormatan kepada sepeda motor paling awal The Motor Company. Sekarang, sepeda baru ini memiliki nama dan harga, dan ada empat yang bisa dipilih. Termasuk satu model mengejutkan yang akan menarik perhatian pengendara perkotaan yang menyukai sepeda simpel, cepat dan menyenangkan.

Memiliki beberapa detail teknis: Semua sepeda Seri 1 mengikuti faktor bentuk prototipe yang dipamerkan lebih dari setahun yang lalu. Semua sepeda memiliki konstruksi aluminium, motor Brose mid-mount 250 watt, baterai dalam rangka, dan penggerak sabuk kevlar Gates, bukan rantai. Tidak ada sepeda yang memiliki garpu atau sambungan suspensi. Tiga dari empat sepeda akan menampilkan hub belakang Enviolo AUTOMATiQ dengan persneling otomatis, dan setiap sepeda akan menampilkan empat mode pengendaraan: Eco, Tour, Sport, dan Boost.

Lampu LED, termasuk logo pelindung yang menyala di bagian depan, merupakan standar, dan lampu belakang memiliki fungsi lampu rem. Tiga dari sepeda tersebut adalah tipe Kelas 1, dengan bantuan pedal saja (tanpa throttle) dan kecepatan bantuan tertinggi 20mph, sedangkan sepeda top-of-the-line adalah mesin Kelas III dengan kecepatan bantuan tertinggi 28mph. Semua model memiliki fitur rem cakram hidraulik, beberapa opsi ukuran bingkai, dan pilihan skema warna yang tampak cerdas. Terkecuali satu termasuk spatbor penuh. Harga mulai dari $ 3,399 dan di atas $ 4,999. Berikut susunan modelnya:

MOSH/CTY: $3,399

Mari kita mulai dengan kejutan menyenangkan ini. Harley Seri 1 menawarkan yang disebut tarif ebike yang cukup khas (meskipun cukup bagus dan secara teknis bertumpuk), inilah sepeda yang langsung menarik perhatian. Ini menjadi hooligan paruh waktu kecepatan tunggal di masa muda saya, masa-masa hipper. Itulah yang ditunjukkan oleh Serial 1 Mosh, yakni penunggang yang ingin menjaga segalanya tetap sederhana, bersih, dan mungkin menikmati sedikit kenakalan. Ini adalah model yang paling murah, dan juga hadir dalam sentuhan akhir serba hitam yang tersembunyi, bersama dengan opsi campuran hitam / biru, dan itu menghilangkan spatbor yang standar pada model lain. Mosh juga menghilangkan hub Enviolo belakang yang mendukung roda belakang freewheel kecepatan tunggal, yang memangkas bobot, biaya, dan kerumitan.

Mosh hadir dengan kecepatan lebih dari 48 pon, dan meskipun itu bukan kelas terbang, bobotnya 10 pon / 20 persen lebih ringan daripada rata-rata model lainnya. Memiliki sedikit penyangga bingkai yang ditambahkan untuk mereka yang berkendara dengan antusiasme. Memang, penyebaran foto Serial 1 tentang sepeda itu termasuk pengendara yang melakukan aksi dinding vertikal dan melintasi tangga, jelas merupakan sepeda paling sportif dari kelompok itu.

Merupakan yang terbesar dari kelompoknya, dengan kecepatan, jangkauan, dan fitur paling banyak. Ini menambah jangkauan dengan baterai 706 Watt-jam, dan itu satu-satunya sepeda Kelas III, dengan kecepatan bantuan tertinggi 28mph. Seperti model RUSH lainnya, ia dilengkapi dengan hub belakang Enviolo AUTOMATiQ, yang secara otomatis menyesuaikan persneling sesuai dengan tekanan dan kecepatan pedal. Saya baru-baru ini mencoba sistem ini pada sepeda TheRide Radiant Carbon Tony Ellsworth yang radikal, dan ini adalah pengalaman berkendara yang hampir ajaib. Serial 1 menempatkan jangkauan SPEED pada 25 hingga 115 mil, yang dilengkapi dengan rak depan dan belakang. Jadi jika Anda memiliki jarak untuk berlindung, dan kargo untuk dibawa dalam perjalanan Anda namun membutuhkan sedikit lebih banyak tenaga, inilah sepeda Anda.

RUSH/CTY: $4,499

RUSH / CTY adalah pusat perhatian, dan hampir identik dengan versi SPEED tetapi dengan kecepatan tertinggi Kelas I - 20mph. Seperti SPEED, ia memiliki baterai besar dan jangkauan maksimum 115 mil, bersama dengan rak dan bagian lainnya.

RUSH / CTY STEP-THRU: $ 4.399

Di era lain, ini akan disebut "model wanita," tetapi seiring waktu, pengendara yang maskulin pun telah menghargai kemudahan membebani desain "step-through" atau "low-step". STEP-THRU mengurangi kapasitas baterai menjadi 529 Watt-jam, yang masih berada puncak pasaran saat ini. Serial 1 kabarnya memiliki jangkauan 30 hingga 90 mil. Tanpa rel rangka atas namun, memungkinkan pengendara dari jenis kelamin apa pun lebih mudah mengendarainya. Jika pinggul dan lutut tak seperti dulu lagi, STEP-THRU adalah kuda poni baru Anda.

Secara keseluruhan, ini terlihat seperti babak pertama yang solid untuk Serial 1. Buktinya tentu saja ada, dan Forbes.com sedang berusaha untuk mendapatkan beberapa uji coba dalam waktu dekat. Tetapi melihat desain, teknologi - terutama hub Enviolo yang fantastis - serta apa yang diharapkan cocok dan diselesaikan dengan sangat baik, ini bisa menandai dimulainya taruhan untuk Harley-Davidson. Waktunya pasti tepat, karena ebike adalah penjual hits saat ini. Tetapi jika Anda menginginkan Serial 1 untuk liburan, Anda bisa kecewa karena sepeda akan tersedia pada musim semi. Pengguna yang memesan lebih awal dari sekarang bisa jadi mendapatkan barang curian khusus. Jadi buka di sini untuk semua detailnya. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
harley-davidson,
#
ebike serial 1,
#
spesifikasi ebike harley-davidson,
#
ebike,
#
sepeda listrik