MENU
icon label
image label
blacklogo

GoSun Go, Memasak Makanan Secara Portabel dengan Tenaga Surya

OCT 14, 2017@12:00 WIB | 456 Views

Tenaga surya sejatinya merupakan sumber energi yang bisa dikatakan tidak terbatas. Dengan berbekal tenaga surya, kita dapat melakukan banyak hal. Selain ramah lingkungan, dengan memanfaatkan tenaga surya tentunya kita bisa meminimalisir emisi karbon yang berasal dari bahan bakar fosil dan lainnya.

Sehingga bisa dikatakan, tenaga surya merupakan sumber tenaga masa depan. Adalah GoSun, salah satu yang memanfaatkan dengan baik sumber tenaga surya untuk menciptakan produk-produknya. Pada 2013 mereka membuat solar oven yang telah menjangkau seluas 60 lebih negara.

Mendapatkan feedback yang positif dari masyarakat, GoSun tertarik untuk membuat perangkat lainnya yang mengandalkan tenaga surya. Kali ini dalam bentuk kompor portabel yang dapat dibawa kemana-mana.

GoSun Go, sebuah perangkat baru besutan GoSun dalam bentuk kompor portabel. Selain mudah dibawa kemana-mana, kompor portabel ini memiliki banyak fungsi, berharga terjangkau, dan tentunya menggunakan sumber daya yang ramah lingkungan, apalagi kalau bukan tenaga surya. Perangkat ini dapat digunakan untuk memasak air atau makanan dalam waktu 20-30 menit.

Selain itu juga dapat berfungsi untuk menyimpan makanan agar tetap hangat dalam durasi satu jam. Dilengkapi dengan teknologi memasak dengan tenaga surya yang telah dipatenkan, GoSun Go menyerap spectrum radiasi, termasuk sinar ultraviolet. Jadi walaupun hanya ada sedikit matahari, Anda tetap dapat memasak.

Berbekal tabung vakum GoSun, isolator begitu sempurna untuk menahan panas ataupun dingin yang masuk. Selain itu perangkat ini juga diklaim tidak akan menimbulkan kebakaran, sehingga sangat aman untuk digunakan. Dengan menggunakan perangkat pintar yang satu ini, Anda bisa memasak makanan Anda di manapun dan kapanpun. Selain mudah, perangkat ini juga ramah terhadap lingkungan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
gosun go,
#
portable,
#
blackattitude,
#
blacktech