MENU
icon label
image label
blacklogo

Case iPhone Ini Punya Baterai Tambahan Dan Speaker HiFi

JUL 15, 2017@12:00 WIB | 410 Views

Keindahan dan kecanggihan iPhone menggelitik banyak vendor untuk terus menghadirkan aksesoris pendampingnya. Jika sebelumnya ada case yang mampu menyala apabila ada notifikasi masuk, kini bakal segera hadir aksesoris serupa namun dengan fitur yang berbeda. Salah satu kelebihan yang dibawa oleh case ini adalah hadirnya baterai internal berdaya 2200mAh atau 3000mAh.

Dengan hadirnya kemampuan tersebut, kini Anda tidak perlu lagi khawatir pada saat tenaga baterai mulai habis ketika di dalam perjalanan. Dengan daya sebesar itu, iPhone kesayangan Anda bakal dapat bertahan hingga 8 jam lebih jika Anda gunakan untuk mendengarkan musik. Untuk mengontrol fungsi ini, tersedia tombol power on/off di bagian belakang case.

Tidak ketinggalan, di bagian belakang juga bersemayam tombol LED yang dapat Anda jadikan indikator untuk mengetahui baterai bawaan ncase ini. Yang tidak kalah menarik, case ini juga telah dilengkapi dengan Hi-Fi Speaker besutan PERI XDS-100. Agar kualitas audio yang disemburkan terdengar empuk, fitur ini telah dilengkapi dengan radiator pasif dan speaker 3 Watt.

Kecanggihan case bernama Duo Slim ini kian lengkap dengan turut sertanya port jack audio 3,5mm. Untuk saat ini, Duo Slim baru kompatibel dengan iPhone keluaran terbaru Apple, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Menurut rencana, Duo Slim baru akan dikirim ke pemesan pada bulan September mendatang. Harganya sendiri, Duo Slim dibanderol USD 139.99 untuk versi 2200mAh, dan baterai 3000mAh dilepas 149.99. [Teg/TimBX]

Tags :

#
case iphone,
#
case,
#
blacktech,
#
blackbox