MENU
icon label
image label
blacklogo

Wiral LITE Permudah Pekerjaan Videografi Anda

OCT 22, 2017@12:00 WIB | 729 Views

Banyak tools diciptakan menjadi jalan keluar untuk kebutuhan dokumentasi saat bekerja di wilayah ekstrem, sepeti perbukitan, hutan,  dan bahkan bukit berbatu saat hiking. Tools ini bisa digunakan untuk keseharian, saat bersepeda santai, atau saat sunrise di spot-spot menarik. Wiral LITE membantu pekerjaan videografi Anda lebih sinematik, dan segala tantangan menjadi mudah.

Wiral LITE telah dilengkapi dengan menggunakan motorized dan remote control. Dengan remote, Wiral dapat bekerja secara jarak jauh mengabadikan momen terbaik Anda. Wiral berjalan melintasi kabel yang melintang pada dua kutub dengan struktur serupa. 

Wiral LITE bekerja dengan membawa kamera kecil untuk merekam gerak sinematik. Perannya seperti drone atau slider dengan kemampuan jarak yang jauh. Sistem kabel menawarkan banyak mode, termasuk mode time lapse dengan kecepatan minimum 0,006 mPH, namun dengan kecepatan paling tinggi di 28 mph atau 45 kmh.

Dari segi kelengkapan, Wiral LITE terintegrasi dengan kamera standar yang terpasang di bagian bawah. Hebatnya sanggup menarik beban kamera atau lensa seberat 1,5 kg. Satu set Wiral LITE termasuk pake ball joint, mounting GoPro, kabel, gulungan untuk menggulung kabel, tali pengencang, stop clips, baterai dan battery charger.

Meski terlihat banyak variable, tim dari Wiral LITE menjelaskan bahwa waktu setup 3 menit. Dengan melibatkan dua ujung pengait ke sebuah benda yang kokoh. Mengencangkan kabel diantara dua tiang, kemudian memasang Wiral LITE ke kabel. Intinya, instal Wiral LITE cukup mudah.

Wiral LITE dijual dengan paket ultimate Kit dari harga $250 atau sekitar Rp3,4 juta. Sedangkan paket Extreme Kit ditawarkan dengan harga $1.700 atau sekitar Rp23 juta. [Ahs/TimBx]
 

Tags :

#
wiral lite,
#
blacktech