MENU
icon label
image label
blacklogo

Purifu Air Purifier, Pembersih Udara Mobil Bunuh 99 Persen Kuman

JUL 03, 2017@17:37 WIB | 782 Views

Udara memang kerap menjadi permasalahan, kesehatan penapasan khususnya. Karena udara adalah penghantar yang efektif termasuk untuk virus. Nah untuk itu diperlukan sirkulasi udara yang baik, namun tak cukup hanya itu kadang kita perlu memanfaatkan air purifier atau pembersih udara.

Air Purifier ruangan dan rumah sudah banyak tersedia namun apa jadinya jika di dalam mobil? Seperti kita tahu mobil juga merupakan sebuah ruangan yang bisa menyimpan debu, bakteri dan virus. Untuk pembersih udara dalam mobil kini hadir Purifu Air Purifier menawarkan sirkulasi udara lebih segar di kabin mobil.

Pembersih udara bekerja dengan dicolokkan ke stopkontak 12V di kendaraan Anda dan akan langsung bekerja membersihkan, memurnikan dan mengionisasi air di kabin mobil. Memanfaatkan listrik yang cukup minim perangkat ini bisa bekerja dalam waktu lama sepanjang perjalanan Anda.

Perangkat ini diyakini mampu menghilangkan hingga 99% bakteri yang dapat ditemukan di udara, sehingga Anda dapat menghirup udara yang lebih sehat terhindar dari gangguan pernafasan karena kualitas udara yang buruk. Purifu Air Purifier for Cars dibuat dari bahan baja dan didesain khusus sehingga ia tidak memerlukan penggantian filter selama beberapa tahun pada penggunaan pertama. [leo/timBX]

Tags :

#
purifu air purifier,
#
pembersih udara,
#
blackbox,
#
blacktech