MENU
icon label
image label
blacklogo

Lex, Buat Anda Mampu Duduk di Mana Saja

SEP 06, 2018@09:00 WIB | 284 Views

(Lex mampukan Anda duduk di mana saja)

Pernahkah Anda merasa pegal ketika berdiri terlalu lama? Kondisi ini diperparah dengan minimnya tempat duduk yang bisa Anda manfaatkan. Nah, untuk Anda yang kerap mengalami permasalahan serupa, sebuah startup bernama Astride Bionix mengembangkan sebuah kursi portabel yang dapat digunakan di mana saja.

(Lex dibuat dari bahan alumium yang ringan)

Kursi portabel ini diberi nama Lex. Nantinya, Lex akan dipasang pada pinggang penggunanya dengan menggunakan sebuah sabuk. Kursi yang terbuat dari alumunium ini hanya memiliki bobot kurang lebih 1 kg saja. Ketika hendak digunakan, pengguna Lex hanya perlu menurunkan dua kaki alumunium kursi ini.

(Lex mampu menahan beban hingga 120kg)

Lex sengaja didesain agar memiliki bobot yang ringn. Pasalnya, Astride Bionix membuat Lex agar dapat digunaka dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Meski berbobot ringan, Lex diklaim mampu menahan beban hingga 120 kg.

(Kursi ini akan menjaga posisi tulang belakang tetap natural)

Untuk mengembangkan Lex, Astride Bionix melakukan banyak penelitian. Salah satunya, agar Lex mampu menopang tubuh penggunanya dengan sudut yang tepat. Dikatakan bahwa Lex akan menopang penggunanya dengan sudut 120 derajat. Adapun sudut ini merupakan posisi terbaik untuk menjaga tulang belakang tetap dalam posisi yang natural.

Lex hadir dalam empat pilihan warna. Saat ini, Astride Bionix sedang melakukan penggalangan dana melalui situs Kickstarter. Di sana, sebuah Lex dibanderol seharga US$256 atau sekitar Rp3,8 jutaan. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
chair,
#
portable,
#
lex,
#
astride bionix