MENU
icon label
image label
blacklogo

Tips Cara Menyimpan Channel Radio di Mobil

MAR 21, 2018@17:00 WIB | 2,672 Views

Meski sekarang sudah banyak orang yang lebih memilih mendengarkan musik via aplikasi musik digital yang disambungkan dari gadget ke head unit mobil. Tetap saja tidak sedikit orang yang masih suka mendegarkan radio selama berkendara.

Buat yang suka mendengarkan radio di mobil, pastinya mereka, dan mungkin juga Anda punya channel radio favorit yang selalu anda dengarkan di mobil.

Jika Anda sedang mendengarkan stasiun radio favorit, lalu kemudian pindah mendengarkan channel radio lain, maka untuk kembali ke channel radio kesukaan Anda, maka Anda perlu mencarinya lagi. Cukup repot bukan?

Nah, biar tidak kerepotan mencari channel radio favorit, maka Anda perlu menyimpannya agar dengan sekali tekan, Anda langsung dapat mendengarkan radio kesayangan Anda.

Cara untuk menyimpan channel radio di mobil tidaklah sulit. Pertama, Anda tentukan dulu channel radio yang ingin disimpan. Setelah itu, tekan salah satu tombol angka di head unit selama beberapa detik sampai angka frekuensi berkedip.

Kalau masih ada channel radio lain yang ingin disimpan, maka cara menyimpannya juga masih sama seperti cara menyimpan stasiun radio yang sudah Anda simpan sebelumnya.

setelah semua channel radio favorit Anda tersimpan, maka dengan hanya sekali tekan tombol angka di head unit, Anda langsung dapat mendengarkan lagu-lagu di stasiun radio yang Anda sukai tanpa perlu repot mencarinya lagi.[APSG/timBX]

Tags :

#
radio,
#
channel radio,
#
ganti channel,
#
auto tips