MENU
icon label
image label
blacklogo

Brembo Luncurkan Cakram Rem Dengan Lapisan Cermin

SEP 17, 2020@12:10 WIB | 813 Views

Jika Anda ingin melihat diri sendiri dalam cakram rem kendaraan Anda, maka Brembo memiliki produk tersebut. Perusahaan Rotor Greentive baru memiliki lapisan cermin. Tampilannya yang mengkilap juga bukan untuk estetika, karena Brembo mengklaim suku cadang ini bertahan lebih lama dari cakram tradisional dan memiliki tingkat ketahanan korosi yang tinggi.

Untuk memberikan penampilan reflektif yang khas pada cakram Greentive, Brembo menutupinya dengan pelapis melalui proses yang disebut teknologi High-Velocity-Oxy-Fuel. Motor1.com menghubungi perusahaan tersebut untuk menanyakan ketahanan jangka panjang penampilan ini, dan diinformasikan, "efek cermin tetap ada seiring waktu." Selain tahan lebih lama dari rem cakram normal , Brembo mengatakan rotor Greentive juga menyerap debu rem lebih sedikit daripada bagian yang ada. Ini berarti roda Anda juga tidak terlalu kotor.

Cakram Greentive memiliki lambang Brembo di permukaannya. Perusahaan juga menggunakan logo ini sebagai metode pensinyalan ketika rotor membutuhkan penggantian. Perusahaan percaya bahwa komponen ini merupakan kesepakatan untuk kendaraan listrik karena cara model ini menggunakan rem secara berbeda dari mobil bertenaga pembakaran.

Tetapi Brembo menandakan lapisan ini dapat bekerja pada semua jenis rotor rem, termasuk two-piece floating discs. Pernyataan itu terdengar perusahaan yang dapat menggunakan teknologi ini di masa depan.

Brembo bermaksud Greentive menjadi portmantau "green" dan "khas." Nama aneh itu seharusnya secara bersamaan mewakili fokus disk yang ramah lingkungan dan penampilannya yang menarik. Namun sayangnya, Brembo tidak mengumumkan dan menjelaskan secara rinci tentang harga atau ketersediaan untuk rotor Greentive tersebut. Kita tunggu saja kehadirannya! [ibd/timBX]

Tags :

#
brembo,
#
cakram rem,
#
rotor greentive