MENU
icon label
image label
blacklogo

Berkendara Makin Kece dengan Perlengkapan dari BMW Motorrad

DEC 04, 2020@15:00 WIB | 746 Views

BMW Motorrad Rider Equipment menawarkan kualitas terbaik untuk musim sepeda motor 2021 dengan gaya yang mutakhir. Berdasarkan dokumen siaran pers BMW pada Sabtu (28/11/20), setidaknya ada tujuh kelompok produk dengan berbagai jenis yang ditawarkan. Mulai dari helm, setelan, jaket, sepatu, sarung tangan, pakaian fungsional, hingga produk gaya.

Kita akan mulai dari atas dengan kehadiran helm premium, GS Carbon Evo, yang dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini. Itu berkat fitur MIPS (Multi-directional Impact Protection System) yang menyertainya. MIPS berfungsi untuk mengurangi risiko perpindahan gaya rotasi ke kepala dalam situasi enturan tertentu dan menjadikan GS Carbon Evo sebagai pendamping yang lebih aman.

Kisaran setelan juga telah diperpanjang untuk musim 2021, yakni PaceDry Adventure Suit. Setelan ini didesain tahan air dan tahan air, serta menampilkan konstruksi Z-Line yang adem dengan BMW Climate Membrane.

Juga ada Rallye Pro Suit dilengkapi dengan sistem ventilasi baru yang optimal sehingga berkendara Anda jadi makin nyaman. Sementara Air Flow Premium Suit yang populer sejak tahun 2017, akan mendapat pembaharuan di tahun depan. Air suit ini terbuat dari Schoeller-Dynatec yang sangat tahan abrasi dan dilengkapi dengan pelindung NP2.

Jaket blouson SummerXcursion adalah tambahan baru dari BMW Motorrad Rider Equipment untuk rangkaian musim panas. Ini adalah jaket motor yang stylish dan lapang, baik untuk pria maupun wanita. City Summer Jacket baru ini datang dengan model hoody. Sebagai pilihan, masih ada dua model jaket yang layak dipertimbangkan yakni Dry dan Transformer.

BMW Motorrad juga melengkapi koleksi dengan KnitLite Sneaker baru yang sangat cocok dengan jaket di atas. Saat ini, KnitLite Sneaker merupakan satu-satunya sneaker dalam teknologi 3D-Knit dengan sertifikasi perlindungan level 1 dan dicirikan oleh tingkat stabilitas yang tinggi.

Pakaian dalam fungsional antibakteri juga akan membuat pengendara motor tetap merasa hangat dan nyaman di tahun 2021. Koleksi musim panas terbuat dari bahan yang sangat tipis dan ringan, sedangkan untuk musim dingin terbuat dari bahan thermo yang hangat dan lembut.

Untuk semua pengendara sepeda motor yang menghargai gaya, model–model baru melengkapi rangkaian koleksi Heritage. Misalnya desain retro dari helm Bowler Gunmetal akan menarik bagi biker yang sadar mode. Sorotan lebih lanjut adalah jaket katun berlapis lilin Machinist dalam warna hitam, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Jaket kasual ini memiliki pelindung NP-Flex yang nyaris tidak terlihat di bahu dan siku, serta anti air.

Melengkapi setelan Anda, jangan lupa kenakan sarung tangan dari BMW Motorrad yang tersedia dalam dua pilihan, GTX PaceDry dan Pace Guard GTX 2in1. Berkendara pun jadi semakin nyaman dan penuh gaya. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
bmw motorrad,
#
aksesoris bmw motorrad,
#
tips berkendara,
#
tips bermotor