MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya Hyundai Kona Diluncurkan di Indonesia

APR 26, 2019@15:22 WIB | 196 Views

PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan produk terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yaitu Hyundai Kona. SUV-B/mediaum baru ini akan menempati jajaran keluarga SUV Hyundai yang sudah dipasarkan dan dikenal di Indonesia. Tak hanya Kona, Hyundai juga menampilkan line up lainnya seperti All New Hyundai Santa Fe, New H-1, Tucson, dan Grand i10X.

Hyundai Kona didesain bold dan modern, cocok bagi yang berjiwa muda dnegan lifestyle modern, dan menyukai tantangan. Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat dari siluet bodi kendaraan yang agresif, dan berisi sehingga tampak ideal.

Hyundai Kona menggunakan mesin NU berkapasitas 2.0 L MPI, dengan teknologi terbaru yaitu Atkinson, yang membuatnya bertenaga namun tetap hemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Hyundai Kona memiliki tiga pilihan fitur berkendara, yaitu Comfort, Eco, dan Sport, serta bertransmisi automatic 6 percepatan.

Untuk keamanan, Hyundai Kona dilengkapi enam airbag, ABS dan EBD, dengan lampu emergency stop signal, Downhill Brake Control, Hill Start Assist Control, Electronic Speed Controller, serta Tire Pressure Monitoring System.

"Kami akan terus memperkenalkan kepada publik untuk SUV terbaru kami, Hyundai Kona. Hyundai Kona menampilkan desain yang confident, Hyundai Kona dirancang penuh gaya dan juga sangat fungsional sehingga layak menjadi sebuah SUV dan nyaman digunakan kapan pun," ujar Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.[prm/timBX]

Tags :

#
auto reviews,
#
hyundai,
#
hyundai kona,
#
pt hyundai mobil indonesia,
#
iims 2019,
#
indonesia international motor show