MENU
icon label
image label
blacklogo

Zipcar Gunakan e-Golf untuk Pasar London

JUN 05, 2018@20:30 WIB | 94 Views

Kota London saat ini tengah berjuang untuk mengatasi masalah polusi udara. Beberapa inisiatif pun dikerjakan untuk mengurangi dampak polusi kendaraan bermotor, salah satunya adalah dengan membuat “car sharing”.

(Layanan car sharing, Zipcar gunakan VW e-Golf untuk armada di London)

Perusahaan car sharing, Zipcar, sekarang mulai berkembang dengan menambah armada VW e-Golf, lebih dari 300 unit untuk digunakan di London.

Perusahaan mengatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 200.000 anggota Zipcar sekarang di London dan kedepannya akan menghadirkan lebih banyak kendaraan listrik untuk armada mereka.

(Pengunaan armada listrik untuk mendukung program Walikota London)

100 e-Golf tahap pertama akan tersedia mulai Juni ini, dan akan meningkat menjadi 325 pada akhir 2018. Mobil tersebut akan tersedia sebagai bagian dari layanan Zipcar Flex yang populer, yang memungkinkan anggota untuk “drive dan drop” untuk sekali jalan di sekitar ibukota Inggris tersebut. Anggota Zipcar akan dapat mengakses kendaraan listrik melalui aplikasi Zipcar saat ini

“Dengan lebih dari 200.000 anggota Zipcar di London, kami sudah melihat orang-orang London menyukai “car sharing” daripada mobil yang terus bertambah. Jika kita ingin mencapai jalan yang lebih sehat dan lebih bersih, sebagaimana ditetapkan dalam Strategi Transportasi Walikota London terbaru, perubahan dari kepemilikan mobil dan menuju “car sharing” menjadi sangat penting,” kata Jonathan Hampson, General Manager Zipcar UK.

(Selain London, di beberapa wilayah di Inggris juga sedang mencanangkan Zero Emission)

Kehadiran VW e-Golf sangat diterima oleh pasar, meskipun saat ini Volkswagen belum mau untuk memproduksi lebih banyak lagi kendaraan tersebut. VW e-Golf mampu berkendara sejauh 201 km untuk sekali pengisian daya, dan memiliki baterai 38,5 kWh.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
zipcar,
#
car sharing,
#
vw e-golf