MENU
icon label
image label
blacklogo

Zero DSR/X Motor Listrik Tangguh Untuk Pecinta Adventure

JUN 20, 2022@12:30 WIB | 83 Views

Produsen otomotif dari Negeri Paman Sam, Zero Motorcycles, menghadirkan seri Zero DSR/X yang merupakan motor listrik dengan tampilan bodi peruntukkan adventure yang sangat khas. Seri motor listrik ini, adalah kelanjutan dari seri sebelumnya, yakni Zero DSR, yang juga memiliki tampilan ala motor adventure.

Ada penambahan aksen pada Zero DSR/X ini dibanding seri terdahulunya. Pada bagian belakang bisa terlihat adanya top box dan side box yang besar pada Zero DSR/X. Box ini semakin menegaskan tampilan motor listrik ini memang benar-benar untuk adventure, sehingga para pengguna motor tak perlu kebingungan dalam meletakkan barang bawaan saat melakukan touring.

Pada bagian depan, ada windshield yang cukup tinggi juga menjadi salah satu ciri khas pada Zero DSR/X ini dibandingkan seri DSR. Selain itu terdapat penambahan elemen lain seperti headlamp guard, fog lamp, engine guard, hingga hand guard.

Dari sisi tampilan luar, masih didominasi oleh warna hitam pada bagian bodi keseluruhan. Ada sedikit perbedaan yang cukup terlihat, Zero DSR memiliki tampilan warna hitam yang dominan dengan sedikit aksen warna gold, sedangkan Zero DSR warnannya didominasi dengan hitam serta sedikit tambahan aksen warna silver.

Dari sisi tenaga, Zero DSR/X ini menyediakan dua pilihan untuk tenaga yang dapat dihasilkannya, yakni 19,3 dk dan 20,5 dk. Kapasitas baterai yang dimilikinya sebesar 15,3 kWh dengan waktu pengisian daya dari kosong hingga penuh daya nya adalah sekitar 12 jam. Zero DSR/X ini juga dilengkapi dengan metode pengisian daya fast charging.

Motor listrik dengan look adventure ini dibanderol setara dengan Rp. 230-276 jutaan. Bagi para penikmat motor adventure tapi ingin mencoba beralih pada motor listrik yang dirasa lebih ramah lingkungan, Zero DSR/X ini bisa jadi salah satu opsi menarik. [wic/era/tim BX] berbagai sumber.

Tags :

#
zero dsr/x,
#
motor listrik,
#
motor zero dsr