MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha MT-10SP Siap Masuk Pasar Eropa Tahun Depan

NOV 24, 2021@13:00 WIB | 91 Views

Yamaha MT-10SP dijadwalkan akan dirilis di Eropa pada pertengahan 2022 setelah melakukan pembaruan pada perangkat lunak.

Beberapa bagian perubahan yang dilakukan Yamaha terlihat dari suspensi semi-aktif Ohlins yang diambil dari R1M dibantu dengan peredam katup spool Ohlins baru yang dipercaya dapat memberikan kinerja suspensi lebih baik.

Penyesuaian suspensi dilakukan pada panel instrumen TFT-LD 4,2 inci dengan total enam pengaturan. Terdapat tiga mode preset - A1 (sports), A2 (fast road) dan A3 (touring). Ketiga mode tambahan ini dapat disesuaikan pengendara pada gigi motor bagian depan dan monoshock belakang. Hal ini memungkinkan performa suspensi sesuai dengan preferensi pengendara dan kondisi trek.

Baca juga: Tangguh Bergaya Retro dengan Yamaha XSR900

Perubahan dan peningkatan perangkat juga dilakukan pada selang rem sebagai perlengkapan standar yang dikendalikan oleh master silinder radial Brembo. Tiga bagian baru pada belly pan menutupi bagian bawah MT-10SP untuk melindungi pendingin oil.

Secara spesifikasi mesin masih tetap sama dengan tenaga dari Crossplane 4 Yamaha 998 cc yang menghasilkan 165,9 PS pada 11.500 rpm dan 112 Nm pada 9.000 rpm. Mesin dilengkapi dengan sistem larger intake ducts dan acoustic amplifier grilles yang dapat memperkuat kebisingan. Ini dikombinasikan dengan sistem pembuangan titanium untuk meningkatkan pengalaman suara pada MT-10SP.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
yamaha,
#
motor yamaha,
#
yamaha mt 10sp,
#
pasar eropa