MENU
icon label
image label
blacklogo

Yamaha Lexi Resmi Menyapa Medan

APR 02, 2018@20:30 WIB | 192 Views

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan main dealer di wilayah Sumatera Bagian Utara, Alfa Scorpii resmi memperkenalkan Yamaha Lexi pada masyarakat Sumatera, Jumat (30/3/2017).

Bungsu dari jajaran keluarga Yamaha Maxi ini, memang menyasar market bagi pecinta Yamaha yang ingin naik kelas lebih tinggi dari kelas Yamaha sebelumnya. Motor ini adalah salah satu produk premium dengan konsep High-value Utility Commủte model yang trendi dan elegan. 

Eddy Ang, Deputy General Manager Marketing PT YIMM, mengatakan Yamaha Lexi memang dihadirkan ụntuk melengkapi line up keluarga Yamaha Maxi dan saat ini sementara mẹnjalani masa perkenalan dan memang belum mulai dijual sehingga semuanya berjalan sesuai rencana. 

“Medan memang baru pertama kali dihadirkan Lexi. Acara ini cukup spesial, karena dihadiri anggota JMC dan peserta Maxi Tour de Indonesia yang datang dari Sabang,” jelas Eddy Ang, Deputy General Manager Marketing PT YIMM.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Yamaha mengharapkan kehadiran Lexi di Medan dapat menguatkan pangsa pasar skutik premium Yamaha di kota Medan dan kota lain di Sumatera. 

“Lexi menawarkan kelebihan dibanding kompetitor, mulai dari harga, fitur serta model yang ditampilkannya. Kami targetkan menjual 2.000 unit Lexi setiap bulannya,” jelas Johnie Lie, Chief Promotion Alfa Scorpii.

Dengan jaringan dealer 140 unit yang tersebar di empat provinsi; Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau dan Riau, Alfa Scorpii pun yakin motor bertabur fitur dengan mesin canggih ini siap memberikan pilihan baru bagi masyarakat.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.  Motor ini rencananya akan dijual dengan kisaran harga Rp 20 jutaan. [Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
yamaha,
#
yamaha lexi,
#
skutik premium,
#
yimm,
#
alfa scorpii