MENU
icon label
image label
blacklogo

WSBK: Alvaro Bautista Masih Di Ducati Sampai 2023

JUN 29, 2022@16:45 WIB | 179 Views

Pembalap andalan Ducati di WSBK, Alvaro Bautista sepertinya akan tetap mengendarai Ducati Panigale V4 R di ajang WSBK 2023. Ducati telah mengumumkan bahwa pembalap asal Spanyol ini akan tetap bersama tim Ducati musim depan setelah menandatangani perpanjangan kontrak baru.

“Saya sangat senang dapat melanjutkan setidaknya satu tahun lagi dengan Aruba.it Ducati Racing Team, yang merupakan keluarga bagi saya," kata Bautista.

“Saya selalu merasa baik dengan tim ini dan sejak saya kembali, perasaan itu bahkan lebih positif daripada di musim 2019. Ketika sesuatu bekerja dengan sangat baik, kita hanya bisa terus bekerja, melihat ke depan. Saya merasa saya masih di atas, saya merasa saya masih bisa memberi banyak."

“Secara fisik dan mental saya pikir ini adalah waktu terbaik dalam karir saya. Saya juga senang untuk terus bekerja dengan Ducati, pabrikan yang sangat penting, berorientasi pada teknologi, selalu mencari pengembangan: menjadi bagian dari proyek ini, tim ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya pribadi,” ujar pembalap berusia 37 tahun ini.

Selama musim debutnya di WorldSBK 2019, Bautista menempati posisi kedua di kejuaraan dengan 220 poin setelah membawa Ducati meraih 16 kemenangan dan total 24 podium. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
world superbike,
#
alvaro bautista,
#
ducati,
#
aruba.it ducati racing team,
#
ducati panigale v4