MENU
icon label
image label
blacklogo

WRC: M-Sport Perlihatkan Livery untuk Mobil Terbaru Ford Musim 2022

JAN 18, 2022@15:00 WIB | 263 Views

M-Sport Ford telah memperlihatkan livery terbaru mobil reli-nya yang diharapkan akan mengembalikan Ford ke posisi terdepan Kejuaraan Reli Dunia pada tahun 2022 selama peluncuran resmi di Salzburg, Austria.

M-Sport mengalami musim 2021 yang sulit tanpa kemenangan reli atau podium dan hanya satu kemenangan etape, tetapi M-Sport mengerahkan banyak sumber dayanya ke dalam Puma Rally1 Hybrid yang serba baru lebih awal untuk memastikannya bisa sekompetitif sebelumnya.

Dalam pengujian beberapa bulan lalu, Puma telah terlihat dalam warna hitam tetapi M-Sport mengubah livery Puma sendiri menjadi ungu untuk tahun 2022 dengan desain mencolok yang menonjolkan desain terkenal Red Bull, tidak mengherankan mengingat kesepakatan untuk menandatangani Adrien Fourmaux dan Sébastien Loeb untuk musim ini.

Ada kilatan hijau di bagian belakang untuk memenuhi kebutuhan mitra oli Castrol tetapi warna dasarnya terdiri dari berbagai nuansa ungu dan efek pencahayaan yang jelas di kedua ujungnya untuk melambangkan perpindahan WRC ke tenaga hibrida. Musim ini juga menandai 25 tahun kemitraan antara Ford dan M-Sport, yang sejauh ini telah menghasilkan tujuh kejuaraan dan sekitar 1.500 kemenangan etape demham mobil-mobil Ford terdahulu seperti Fiesta WRC dan Focus RS WRC. [fkg/zz/imBX] berbagai sumber

Tags :

#
m-sport,
#
wrc