MENU
icon label
image label
blacklogo

Wald Jimny Black Bison Modifikasi Suzuki Jimny dengan Gaya G-Class Muncul di Tokyo Auto Salon 2019

JAN 03, 2019@20:03 WIB | 2,002 Views

Hasil modifikasi virtual Wald International dari Jepang berhasil merombak tampang imut Suzuki Jimny pada versi standar. Kemudian diganti dengan modifikasi  off-roader nan kental dan lebih menyeramkan. Mereka menyebutnya sebagai Jimny Black Bison Edition. Wald memberikan pilihan terbaik untuk meniru Mercedes-Benz G-Class secara proporsional.

Seperti yang kita ketahui special edition dari varian Jimny muncul Sierra, dan Survive SUV. Keduanya seperti yang diberitakan sebelumnya bakal ditampilkan di Tokyo Auto Show 2019.  Kali ini, Wald memperkenalkan sosok  SUV yang cukup gahar.  Tambahan bumper depan yang didesain ulang, grille baru, cover lampu, dan kap yang diberi sentuhan aerodinamis.

Sistem lampu LED dipasang empat bagian salah satunya di bumper depan.  Lampu LED juga hadir di roof yang berfungsi sebagai lampu tembak yang cukup efektif saat berpetualang. Penggunaan ban off-road yang besar, dibiarkan dengan gaya over fender yang dipasang secara plug-in.

Pihak Wald tidak memastikan adanya perubahan pada powertrain. Kemungkinan besar berarti tidak ada lagi  akan menggunakan mesin dari salah satu dua, antara mesin berkapasitas 660-cc turbocharged inline-3 atau mesin berkapasitas 1,5 liter inline-4.

Sementara Wald mengerjakan Jimny standar, Suzuki sendiri memiliki rencana untuk memamerkan varian pickup Jimny di Tokyo Auto Salon 2019 bulan ini. Pembuat mobil memulai konsep sebelum acara dengan anggukan ke masa lalu seperti roda retro-terinspirasi dan panel tubuh dengan efek kayu. Konsep ini dimaksudkan untuk menargetkan pelanggan yang mungkin menginginkan kemampuan untuk membawa muatan kecil di tempat tidur, tetapi Suzuki belum mengonfirmasi model produksi seperti itu.

Wald's Jimny Black Bison, itu akan menuju ke produksi, tetapi perusahaan Jepang belum memberikan harga. Untuk memastikan seperti apa sosok Wald Jimny Black Bison sesungguhnya, Black Pals bisa lebih lanjut menyimak laporan kami saat Tokyo Auto Salon berlangsung 11 Januari nanti.[Ahs/timBX]

Tags :

#
jimny,
#
suzuki jimny,
#
wald international,
#
jimny black bison