MENU
icon label
image label
blacklogo

Wahana Adakan Fun Rally Dengan Honda ADV150

OCT 22, 2019@17:00 WIB | 553 Views

Mengenal lebih dekat sosok ‘gagah’ skutik yang masuk pada jajaran premium Honda ini, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak jurnalis, blogger dan vlogger jajal langsung dengan melakukan fun rally dari Jakarta hingga Dieng, Jawa Tengah. Tidak tanggung - tanggung, kali ini mereka ditantang untuk melahap rute sejauh 550 km.

Gunakan skutik premium ‘fenomenal’ langsung dapatkan pemesanan ribuan unit sejak diluncurkan beberapa bulan yang  lalau. Wahana mendata sejak dikenalkan pada Agustus lalu, terdata 2.500 unit Honda ADV150 (all type) telah terpesan untuk konsumen di Jakarta Tangerang.

Spesial dan unik’ itulah cara Wahana Artha Group kenalkan jajaran perusahaannya kepada rekan jurnalis, blogger dan vlogger. Tidak sekadar kunjungan, kali ini Wahana perkenalkan jajaran anak perusahaan yang tergabung dengan pelaksanaaan turing.

Kegiatan bertema “ADV150 Journalist, Blogger and Vlogger Fun Rally Touring and Wahana Bussines Knowledge” ini dapatkan dukungan penuh dari salah satu perushaan yang tergabung dalam Wahana Artha Group yang bergerak dibidang bisnis ritel sepeda motor Honda, PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI). Pasalnya, demi dukung kegiatan spesial ini, perusahaan yang berkantor pusat di Wahana Jatake ini memberikan 21 unit Honda ADV (all type) untuk digunakan.

Dimulai sejak Jumat (18/10) akhir pekan kemarin sebanyak 21 peserta yang terdiri dari jurnalis, blogger dan vlogger memulai kegiatan dengan tema ‘ADV150 Journalist, Blogger and Vlogger Fun Rally Touring and Wahana Bussines Knowledge‘  dari kantor pusat Wahana Artha di Jl. Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat.

Tidak hanya berplesir, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencoba performa skutik Honda ADV150. Rute yang disusun oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana lengkap menyuguhkan rute yang dapat membuktikan kemampuan dan performa Honda ADV150. Mulai dari jalanan padat khas ibukota menyusuri jalur utara Jawa, Honda ADV150 juga diajak melahap tikungan tajam, naik dan turun menuju Dieng melalui jalur Kajen, Jawa Tengah.

Setelah ‘puas’ jajal performa Honda ADV150, selanjutnya jurnalis blogger dan vlogger juga diajak untuk menikmati layanan hotel bintang 3 di Pekalongan yang berada dibawah manajeman PT. Sahari Multi Investama (SMI). Berada tepat di depan stasiun Pekalongan, Hotel Santika, jadi salah satu hotel favorit bagi pelancong maupun warga di kota Pekalongan.

Menjaga keselamatan, rombongan fun rally ini juga dapatkan dukungan asuransi jiwa dari salah satu usaha dari Wahana Artha Group dengan produk Honda VIP Card. Keuntungan inilah yang juga didapatkan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang lewat Honda VIP Card.

Nah, para pemegang kartu Honda VIP Card ini, nantinya dapatkan beragam layanan serta keuntungan plus seperti asuransi kecelakaan diri, dan layanan emergency teknis Wahana HELP (Honda Emergency Layanan Pelanggan). [bil/timBX]

Tags :

#
wahana honda,
#
wahana makmur sejati,
#
honda,
#
honda adv150,
#
turing,
#
skuter matic,
#
motor matic,
#
150 cc,
#
honda vip card,
#
wahana artha group,
#
jurnalis,
#
blogger,
#
vlogger,
#
auto news