MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Resmikan Dealer Khusus ID

MAY 15, 2020@14:46 WIB | 154 Views

Pabrikan mobil listrik memiliki toko atau dealer yang khusus untuk menjual mobil listrik tersebut. Seperti mobil lainnya pula yang memiliki dealer premium, Volkswagen juga memiliki dealer khusus untuk mobil listrik perdana dengan nama “ID Store” pertama kali di Dresden. VW menganggap bahwa pembukaan dealer khusus mobil listrik ini merupakan bukti keinginan perusahaan untuk memasarkan mobil listrik seperti ID.3, dan akan resmi dipasarkan pada Juni 2020. Pimpinan Marketing Volskwagen, Jürgen Stackmann mengatakan kalau untuk pembukaan dealer lainnya akan menyusul di bulan berikutnya, seperti Inggris di Bulan Juli 2020. 

Strategi marketing VW saat ini menuju kepada ID.3. Kami hampir siap, dan kami hanya perlu beberapa minggu lagi untuk mendapatkan yang kami butuhkan untuk mobil ini. Seluruh tim sedang mengerjakan hal tersebut dan kami ingin memberikan produk berkualitas tepat pada waktu nya,” kata Jürgen Stackmann.

ID Store pertama dibuka di “Pabrik Transparent” di Dresden. Pabrik Transparent merupakan pabrik mobil milik VW sekaligus memiliki ruang pameran yang dimulai pada tahun 2002. Di pabrik inilah Volkswagen memproduksi versi listrik dari Golf ini. 

VW ID.3 kini juga bisa uji coba di jalan raya, sekalian calon pembeli bisa merasakan beragam program multimedia yang interaktif. Tes drive ID.3 bisa dilaksanakan setelah peluncuran resmi dari mobil listrik ini dilaksanakan. Setelah di Dresden, Volkswagen akan membuka store mobil listrik kembali di pabrik Munich pada Bulan Juli.

“Kami ingin mendukung dealer untuk membuat banyak pihak tertarik pada e-mobility. Dengan dimulainya penjualan ID, fokusnya adalah pada penyebaran pembukaan store, terutama lokasi yang padat pengunjung, tempat kami menyajikan topik e-mobility. Dengan cara ini, kami ingin membuka komunitas pelanggan baru,” kata Holger B. Santel, Kepala Penjualan dan Pemasaran VW Jerman.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
volkswagen,
#
dealer,
#
id,
#
mobil listrik,
#
id.3