MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Ingin Bangkitkan Nama ‘Scout’?

SEP 23, 2021@12:30 WIB | 137 Views

Volkswagen adalah salah satu produsen mobil terbesar di dunia, dengan sejumlah besar kendaraan dari Polo kecil dan terlarang hingga SUV Atlas yang berukuran besar.

Meskipun memiliki begitu banyak kendaraan di bawah benderanya, merek Jerman itu berkembang dengan ID-nya, berbagai kendaraan listrik yang mencakup hot hatch listrik ID.4 dan ID.X.

Tetapi bahkan itu tidak cukup untuk VW, tahun lalu, ada rumor bahwa Volkswagen mungkin tertarik untuk membeli nama ‘Scout’ yang sudah lama mati untuk SUV off-road. Dilansir dari MotorTrend, rencana itu sekarang telah berkembang, dan kita bisa melihat VW membangun off-roader listrik baru dengan nama ‘Scout’ yang melekat padanya.

Untuk menjelaskan bagaimana VW sampai di sana, ada penjelasan tentang beberapa anak perusahaannya. VW memiliki Traton, yang merupakan konglomerat merek MAN, Scania dan Navistar.

Navistar didirikan kembali pada tahun 1986 sebagai penerus perusahaan International Harvester lama yang membangun SUV ‘Scout’ asli. Sampai hari ini, masih memiliki merek dagang.

Baca juga: Volkswagen Bakal Hentikan Gearbox Manual Pada 2030?

Traton membeli Navistar awal Juli tahun ini seharga $3,7 miliar, jadi dengan perpanjangan, Volkswagen sekarang memiliki hak atas nama ‘Scout’. Namun, sepertinya nama ‘Scout’ tidak akan ditambahkan ke portofolio VW secara langsung. Sebaliknya, tampaknya lebih mungkin Volkswagen akan menjual model ‘Scout’ yang mungkin di bawah spanduk yang berbeda dan di dealer yang berbeda.

Dengan kesuksesan luar biasa yang dialami oleh para off-roader retro baru seperti Ford Bronco, Volkswagen mungkin terlihat mengubah powertrain listrik. Namun untuk semua itu harus menunggu pengumuman resmi sebelum muncul spekulasi lebih jauh, tetapi untuk saat ini, tampaknya cara terbaik bagi VW untuk menggunakan nama ‘Scout’ adalah sebagai merek mandiri dengan elektrifikasi murni.[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
volkswagen,
#
mobil volkswagen,
#
mobil terbaru volkswagen,
#
scout,
#
vw scout