MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Combi Bersolek Campervan, Siap Adventure Bernuansa Vintage

NOV 23, 2022@17:00 WIB | 877 Views

Volkswagen alias VW, brand mobil tersebut di Indonesia bukanlah pemain baru alias sudah mengaspal lama berpuluh-puluh tahun silam hingga kini. Bicara VW, ada dua jenis yang cukup ikonik loh di Indonesia.

Apalagi kalau bukan VW Bettle alias VW Kodok dan VW T2 alias Kombi. Yang kali ini akan kita bahas yaitu VW Kombi Blackpals! Punya desain yang unik mirip bus yang kental dengan lekukan khasnya, mobil satu ini cukup legendaris di berbagai belahan dunia.

Tak dibiarkan standar, dua pemuda yaitu Chris dan Callum asal South Coast Van Fitouts, Australia memodifikasi VW Kombi menjadi sebuah campervan yang nyaman plus kental akan aura vintagenya.

Kalau dari tampang luarnya, VW Kombi lansiran tahun 1960 hingga awal 1970an ini diguyur dengan kelir two tone yaitu coklat muda (cream) dan coklat tua yang sukses menjadikannya mirip coffee cappucino Blackpals!

Pada bagian atap pun tak ketinggalan, satu set roofrack kustom terpasang apik sebagai tempat alternatif menyimpan barang bawaan.

Point utama dari modifikasi ini ada di sektor interior, tak lagi terlihat jejeran kursi penumpang tiga baris, kini VW Kombi "cappucino" satu ini terlihat seperti rumah kecil dengan berbagai fitur dan kompartemen baru hasil kustom.

Mulai dari perangkat wastafel, meja lengkap dengan banyak kompartemen, galon air, perangkat masak, kursi baris kedua yang nyaman. Bukan hanya itu, pada area buritan interior VW Kombi ini layaknya hotel mini sob.

Apalagi kalau bukan satu set kasur nyaman terpasang apik lengkap dengan beberapa kompartemen pada bagian atas. Menariknya lagi, kabin VW Kombi ini terasa nyaman dengan paduan retrim interior senada bodi yang sengaja dibuat ala tren tahun 1970an. Tak ketinggalan, perangkat air conditioner alias ac double blower terciduk terpasang apik pada bagian atap.

Bagaimana Blackpals, siapa yang mau adventure naik mobil campervan klasik kayak gini hayo? [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
volkswagen,
#
volkswagen combi,
#
campervan,
#
adventure,
#
vintage