MENU
icon label
image label
blacklogo

Vinales Puncaki Sesi Latihan MotoGP Thailand 2018

OCT 06, 2018@10:45 WIB | 4,253 Views

Pada sesi latihan perdana untuk MotoGP Thailand di Burriram, Vinales berhasil finis di urutan pertama. Ia bersama rekan setimnya, Valentino Rossi, berada di posisi puncak dengan selisih waktu dibawah tiga persepuluh.

Di peringkat ketiga, pembalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil membuntuti mereka berdua dengan jarak waktu 1 menit 31,6 detik. Kemudian, disusul oleh Jack Miller yang finis di peringkat keempat dengan jangka waktu 1 menit 31,6 detik.

Sementara, pemuncak klasemen sementara MotoGP Jorge Lorenzo harus berjuang keras untuk bisa menyaingi para kompetitornya dengan cedera kaki yang ia terima saat di Aragon kemarin. Hasilnya, Lorenzo hanya berhasil finis di urutan ke-17.

Seri MotoGP kali ini tentu akan menjadi pengalaman yang menarik bagi seluruh pembalap MotoGP musim ini. Pasalnya, balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram merupakan pertama kali digelar pada tahun ini.

Apalagi, MotoGP musim 2018 kini hanya menyisakan lima seri termasuk MotoGP Thailand. Mau tidak mau, para pembalap harus bekerja keras untuk merebut setiap poin demi duduk di peringkat terbaik pada akhir musim.[rmz/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
motogp thailand,
#
maverick vinales