MENU
icon label
image label
blacklogo

Velocifero Jump, Supermoto Listrik Sporty Dibalut Desain Futuristik

NOV 16, 2022@19:00 WIB | 1,036 Views

Velocifero Jump adalah pendatang baru di dunia e-Motorbike, dan merupakan merk yang diproduksi oleh pabrikan asal China, Taizhou. Rencananya motor listrik ini akan memulai debutnya di EICMA di akhir tahun 2022.

Sepintas, Velocifero terlihat seperti motor listrik yang datang dari masa depan. Namun, di balik eksteriornya yang sporty dan futuristik ini, motor ini adalah kendaraan yang sangat sederhana.

Dilansir dari Ride Apart, sekilas, Velocifero Jump ditunjang mesin yang terlihat unik berkat bingkainya yang terbuka secara radikal. Hal ini memberikan gambaran kelincahan, karena bagian tengah motor terlihat cukup ramping.

Motor listrik ini memiliki output nominal 3,6 kilowatt, dan daya puncak lima kilowatt (sekitar tujuh tenaga kuda), yang cukup bertenaga untuk mesin sekecil itu.

Baterai yang dipasang di bodi, menawarkan angka jangkauan hingga 85 kilometer itu sama dengan sekali pengisian daya.

Mirip dengan Honda Grom, Velocifero melaju pada roda berukuran 12 inci, dan mendapat pengaturan fork depan terbalik dan monoshock belakang.

Velocifero akan memamerkan Jump di EICMA akhir tahun 2022, dan kemungkinan besar, jika harganya tepat, itu akan menjadi hit di Eropa dan Asia, karena permintaan yang terus meningkat untuk sepeda motor listrik kecil dan sporty.

Saat ini pabrikan masih merahasiakan tentang harga, jadi kita harus menunggu hingga peluncurannya nanti untuk mengetahui dengan tepat berapa biaya yang harus digelontorkan untuk membeli motor ini. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
velocifero,
#
e-motorbike,
#
supermoto,
#
motor listrik,
#
futurisitik,
#
bergaya futuristik