MENU
icon label
image label
blacklogo

Velg Idaman di CAS 2019

FEB 12, 2019@14:00 WIB | 353 Views

Secara mengejutkan Chicago Auto Show, yang dihelat dari tanggal 9 Februari kemarin ternyata memiliki kejutan lainnya. Selain mesin-mesin mobil yang dikenal canggih, ternyata ada satu yang cukup memukau pengunjung, velg. Meskipun desain roda tetap sama, bulat. Namun keindahan masih tetap berada di velgnya.

1. GMC Denali

Desain velg dari SUV ini bisa dikatakan sangat pintar. Jika anda lihat, velg ini memiliki desain tujuh jari-jari hitam, dan memiliki krom di setiap sudutnya. Penggunaan krom ini, agar velg tidak terlihat norak.

2. Audi S5

Tak hanya Denali, Audi S5 juga memiliki velg dengan tujuh jari-jari, yang dibalut warna hitam dan krom. Jari-jari yang tampak “tajam” ini membuat bagian “dalam” terlihat, seperti cakram dan rem cakramnya, mantap!

3. Alfa Romeo 4C

Mobil bermesin tengah ini memboyong versi 4C Spider Italia, dengan cat baru dan hanya akan diproduksi sebanyak 15 unit saja. Mobil ini juga ternyata memiliki velg yang unik, yaitu terdapat lima bundaran besar yang juga membuat mata dapat melihat besarnya cakram dari 4C Spider Italia ini.

4. Hyundai Elantara Sport

Seperti terlihat rumit dan semrawut jika dilihat sekilas, namun ternyata memiliki nilai estetika yang tinggi. Velg ini memiliki gaya bintang dengan dua warna, hitam dan silver, yang digabung. Namun gaya bintang yang bewarna hitam, dapat dilihat jelas dari jarak dekat.

5. VW Passat

Mungkin model velg bergaya tipis nan besar sedang digandrungi oleh banyak pabrikan otomotif. Berbentuk huruf ‘Y’ yang sedikit bengkok, dengan warna hitam dan krom ini juga memperlihatkan rem cakramnya.

6. Hyundai Kona Electric

Mobil listrik Hyundai dengan sejumlah penghargaan ini memiliki desain velg lempengan lima jari-jari berwarna matte hitam, yang katanya mirip dengan turbin angin. Desain mirip turbin ini katanya sejalan dengan etos kinerja mobil listrik Kona.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
velg,
#
chicago auto show,
#
velg idaman,
#
hyundai,
#
vw,
#
gmc