MENU
icon label
image label
blacklogo

Vanguard Ajak Pengguna untuk Cicipi Motor Listrik Tenaga Buas

FEB 07, 2017@21:30 WIB | 334 Views

Produsen sepeda motor Vanguard dikabarkan siap membawa produk barunya untuk segera di produksinya dalam waktu ini. Bahkan mereka membuka kesempatan bagi penggunjung yang igin mencicipi motor yang memiliki tenaga buas ini.

Vanguard terbilang motor paling cepat dikelasnya, dimana mesinya sendiri memiliki kapasitas nyaris 2.000cc. Bisa dibayangkan bagaimana kecepatan motor ini jika diajak ngebut. Namun sayang pihak perusahaan masih menutup rapat-rapat tentang spesifikasi mengenai mesin yang diusungnya.

Bagi Anda yang memiliki nyali besar cukup melakukan pendaftaran melalui website resmi Vanguard dan menjawab pertanyaan sebagai proses seleksi. Nantinya bagi pengendara yang terpilih untuk mencicipi motor tanggung ini menjadi orang pertama yang merasakan sensasi motor dengan kapasitas mesin besar.

Pengendara berani tersebut nantinya juga akan diminta penilainnya terhadap motor listrik ini. Hasilnya akan menjadi masukan perusahaan untuk pengembangan Vanguard. Maklum saja, motor listrik yang memiliki desain minimalis ini akan diproduksi untuk penggunaan harian.

“Saya akan melihat siapa yang akan berani untuk menguji motor listrik dengan tenaga yang buas ini. Jadi menurut saya ini akan memberikan kesempatan yang menarik bagi Anda ingin merasakan sensasinya,” kata CEO vanguard, Francois Xavier Terny.

Dirinya berharap setelah pengguna merasakan sensasinya dapat mengomentari bagaimana rasa motor ini agar dapat menjadi masukan perusahaan untuk memproduksi secara massal nanti.

Vanguard Roadster pertama kali diperkenalkan pada Desember di ajang New York Show. Tunggangan ini dirancang dengan teknologi tinggi serta memiliki konstruksi unik yang dibuat melalui printer tiga dimensi. [ddy/timBX]

Tags :

#
vanguard,
#
motor listrik,
#
roadster