MENU
icon label
image label
blacklogo

V-KOOL Kilas Balik 2016

DEC 16, 2016@14:00 WIB | 244 Views

PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film kaca V-KOOL melakukan kilas balik seluruh aktifitasnya selama 2016 di Indonesia. Dan disetiap kegiatannya V-KOOL selalu mengedukasi pentingnya penggunaan kaca film.

Linda Wijaya, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari menuturkan sepanjang tahun ini, V-KOOL lebih banyak melakukan aktifitas edukasi mengenai pentingnya penggunaan kaca film di mobil.

"Kami di V-KOOL selalu ingin menekankan pentingnya manfaat penggunaan kaca film mobil kepada masyarakat. Dan kami berterima kasih sekali kepada teman-teman media yang telah membantu kami terutama dalam mengedukasi pasar," ucap Linda dalam acara V-KOOL Media Apresiasi 2016, di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Lebih dalam ia juga menyebutkan kalau kaca film dapat melindungi pemilik kendaraan mulai dari paparan sinar UV (Ultraviolet) yang mengenai kulit, smapai melindungi diri dari ancaman kejahatan di jalan. "Kita juga pernah edukasi tentang perbedaan kaca film palsu atau bukan, ini semua tentu penting bagi masyarakat," kata dia.

Sedikit kilas balik kegiatan bisnis PT V-KOOL Indo Lestari di 2016, Linda membeberkan, berbagai program sudah dilakukan V-KOOL untuk terus menjaring pasar. Sebut saja program cek kaca film berhadiah termasuk dengan aktivasi social media campaign, ikut serta di Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2016 dan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, sampai membuat V-KOOL video creative challenge.

"Di tahun ini kita juga sudah didukung 80 diler namun saat ini kami fokus untuk peremajaan outlet, kemudian edukasi di mall to mall memberikan berbagai promo, cashback, diskon, serta menekankan benefit I-KOOL," tutupnya. [pra/timBX]

Tags :

#
v-kool