MENU
icon label
image label
blacklogo

Usai Launching di 34 Provinsi, All New Ertiga Hybrid Catat 1655 SPK

JUL 17, 2022@14:00 WIB | 209 Views

Setelah klaim pengujian All New Ertiga Hybrid secara rata-rata konsumsi menunjukkan angka efisiensi maksimum. All New Ertiga Hybrid manual tercatat lebih irit dengan konsumsi 22,11 km/liter. Sementara versi transmisi otomatis mencapai 19,66 km/liter. Ternyata peminat dari LMPV ini cukup tinggi, terlihat dari SPK (surat pemesanan kendaraan) mencapai 1655 unit selama 1 Juni-10 Juli 2022. 

Dari jumlah tersebut, peluncuran All New Ertiga Hybrid telah dilakukan dari Jakarta hingga Jayapura di 34 kota. "All New Ertiga Hybrid punya respon cukup baik. SPK All New Hybrid tercatat 1655 unit atau berkontribusi 75 persen terhadap total SPK All New Ertiga. Sementara bila dibandingkan dengan permintaan test drive, kontribusinya mencapai 83%," tutur Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Dept. SIS.

Bila dibreakdown varian apa dari All New Ertiga yang paling laku. Tipe GX punya kontribusi 49%, sementara tipe SS berkontribusi 25% dari total SPK Ertiga Hybrid.  Sementara bila dibandingkan antara tipe manual dan tipe hybrid, tipe GX tetap tertinggi dengan transmisi otomatis sebesar 34%. Disusul dengan tipe SS bertransmisi otomatis berkontribusi 20%. Tipe GX manual sebesar 15%, dan tipe SS manual sebesar 5 persen.

Untuk permintaan test drive atau uji jalan selama periode yang sama, tipe GX dengan transmisi otomatis mencatatkan kontribusi 35% dan tipe GX dengan transmisi manual berkontribusi sebesar 29%. Hal yang serupa juga terjadi pada tipe SS, di mana permintaan test drive transmisi otomatis kontribusinya lebih besar dari pada transmisi manual, yaitu 14% untuk otomatis dan 5% untuk manual.

“Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen yang selalu percaya kepada Suzki dan antusias setiap kali kami meluncurkan produk baru. Tingginya angka penjualan All New Ertiga Hybrid merupakan bentuk kepercayaan dari konsumen. Untuk itu, sebagai komitmen kepada konsumen, kami akan terus meningkatkan kualitas produk-produk kami, termasuk All New Ertiga Hybrid,” tutup Dewi.[Ahs/timBX]

Tags :

#
all new ertiga hybrid,
#
suzuki indomobil sales