MENU
icon label
image label
blacklogo

Ucapkan Hello Pada Mercedes CLA Shooting Brake Ini

MAR 07, 2019@18:00 WIB | 159 Views

Tidak disangka-sangka: mobil yang dirilis di Geneva Motor Show minggu ini mungkin jadi satu-satunya mobil yang bisa Anda beli di sana.

Sampaikan salam kepada Mercedes CLA Shooting Brake - versi swoopy estate pintu empat A-Class hatchback. Dan seperti yang Anda harapkan, pada dasarnya itu sama dengan mobil tersebut. Itu berarti ada pilihan mesin bensin dan diesel, gearbox manual dan otomatis dan opsi penggerak semua roda 4Matic.

Pilihan mesin besar, hingga tipe CLA 35 dan 45 yang sulit ditolak, sampai tipe bensin 250 - yang mengusung mesin 2.0-liter, 225bhp dan gear tujuh kecepatan.

Dasbornya juga sama, dengan versi terbaru dari sistem infotainment ‘MBUX’ baru Merc, dengan sat-nav augmented-reality dan asisten suara "Hey Mercedes". Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di artikel lengkap kami sebelumnya tentang A-Class hatchback.

Pembaruan sebenarnya adalah buritan pilar-B, di mana disain Shooting Brake dianugerahkan dengan banyak ruang bagasi dan back-hatched untuk mengaksesnya. Karena lebih panjang dari pendahulunya, Anda mendapatkan lebih banyak ruang di sana - 505 liter ketimbang 495, dan bentuk yang lebih luas, lebih dalam dan karenanya lebih akomodatif.

Ada lebih banyak ruang untuk orang-orang dewasa juga - meskipun mobil sedikit lebih rendah daripada para saudara kembarnya, ada lebih banyak ruang kepala, siku, dan bahu. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
cla,
#
shooting brake,
#
cla shooting brake,
#
a-class,
#
estate,
#
auto news