MENU
icon label
image label
blacklogo

Tuner Turki Unjuk Gigi, Honda Civic Type R Atraktif Dicekoki Full Bodykit Sporty

APR 25, 2022@20:05 WIB | 151 Views

Bukan hanya Jepang dan Amerika, negara Turki juga rupanya menyambut baik kehadiran Honda Civic Type R lansiran tahun 2020 ini. Yups, setelah negara lain berlomba meluncurkan bodykit buatan para tunernya, kali ini giliran negara Turki yang unjuk gigi.

Pasalnya sebuah Honda Civic Type R dibuat tampil atraktif dengan pasokan full bodykit kustom yang tampil sporty buatan seorang tuner asal Turki.

Mulai dari tampang wajah depan, sedan sporty asal Jepang ini tampil garang dengan bemper yang memanjang plus lekukan sporty. Tak ketinggalan terpasang juga satu set lampu DRL tambahan yang bikin mobil ini terlihat makin futuristik.

Masih dari bagian depan, tepat di bagian bawah bemper ikut terpasang seperangkat splitter kustom yang dicat senada dengan warna bodi yang ikut bikin mobil ini makin tampil agresif.

Bagian samping pun tak mau kalah, satu set sideskirt baru terpasang dengan yang terlihat serasi dengan fender depan dan belakang yang sudah dibuat sedikit lebih lebar.

Sementara tampang buritan mobil kian memanjakan mata, selain bemper belakang baru yang terlihat lebih mencolok dengan lekukannya terdapat juga sebuah diffuser baru yang diberi finishing berkelir hitam.

Belum selesai, untuk mengejar tampilan yang kian sporty, sistem knalpot pun rupanya ikut disesuaikan. Alhasil satu set knalpot orisinal tak lagi terlihat, diganti dengan empat buat knalpot baru.

Menyempurnakan tampilannya, setup kaki-kaki sedan favorit anak muda satu ini juga diperhitungkan. Pilihannya jatuh pada velg berdiameter besar berkelir silver rata bodi yang memberikan kesan simpel namun kian sporty.

Terakhir, obat ganteng pun tak lupa diaplikasikan yaitu mengganti sistem suspensi ori bawaan Honda dengan sistem air suspension. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
turki,
#
honda,
#
honda civic type r,
#
tuner,
#
bodykit