MENU
icon label
image label
blacklogo

Tuner Jerman Rancang Kidney Grille Lebih Kecil untuk BMW M3 dan M4

OCT 20, 2020@14:00 WIB | 315 Views

Prior Design merancang sebuah kidney grille yang lebih kecil untuk BMW M3 dan M4. Hasil desain dari perusahaan Jerman ini diperkenalkan oleh generasi G22 dari Seri 4. Di mana polarisasi desainnya juga telah disempurnakan oleh orang-orang seperti Frank Stephenson, sang pencetus X5 pertama, hypercar Ferrari F430 dan McLaren P1.

Baru-baru ini, kepala desain BMW Domagoj Dukec membuat pembelaan yang cukup kontroversial. “Dalam bisnis ini, Anda tidak dapat mendengarkan reaksi media sosial. Itu tidak akan membantu Anda." Katanya seperti Lelucon alamiah.

Selain Stephenson dan banyak penggemar BMW lainnya—termasuk pengamat dari AutoEvolution—Prior Design setuju bahwa ada sesuatu yang harus diubah. Seorang juru bicara mengatakan bahwa "kami mungkin akan merilis bumper ini untuk dijual di masa mendatang."

Dalam laporan The Drive, juru bicara tersebut juga mengatakan bahwa "umpan balik mengenai desain ini sangat positif."

Namun demikian, jika disimak dari dua bumper dalam video yang tayang di YouTube bisa diketahi manakah yang bakal diproduksi. "Versi Anda 1.000.000.000 kali lebih indah dari aslinya," kata Tom Archer. "Seperti yang diharapkan, perusahaan aftermarket akan mendapat untung besar dari M3 dan M4," tulis DeeJay.

Pembuat mobil Bavaria bukan satu-satunya yang dikritik karena keputusan gayanya yang buruk. Seperti penyegaran pertengahan siklus Camaro SS, misalnya. The golden bowtie meredesain bumper depan setahun kemudian lantaran "pelanggan berbicara, dan kami mendengarkan." [asl/timBX]

Tags :

#
prior design,
#
kidney grille,
#
kidney grille bmw m3,
#
bmw m3,
#
bmw m4