MENU
icon label
image label
blacklogo

Tuner AS Desain Bodykit Untuk Maserati MC20

APR 08, 2021@17:30 WIB | 501 Views

Sebuah perusahaan di New York baru saja meluncurkan bodykit agresifnya untuk Maserati MC20 bermesin tengah, meskipun pengiriman mobil sport tersebut belum dimulai. MC20 ini berasal dari perusahaan yang dijuluki 7 Desain dan dikenal sebagai kit 'Aria'. Sebagai standar, desain MC20 didominasi oleh kurva yang mengalir dan tidak memiliki tipe komponen aerodinamis yang mencolok seperti yang akan Anda temukan pada Lamborghini, misalnya. Kit dari 7 Desain secara radikal mengubah tampilan Maserati, membuatnya lebih agresif.

Di bagian depan, tuner telah membuat splitter baru yang memberikan supercar beberapa ancaman tambahan dan melengkapi dua canard yang dipasang di sisi bumper depan. Modifikasi berlanjut di sepanjang sisi dengan carbon fiber wing mirror caps tutup dan side skirts yang diperpanjang. 7 Designs juga telah membuat roof scoop yang sesuai dengan desain MC20. Mobil yang ditampilkan dalam rendering ini juga mengguncang satu set roda aftermarket dengan finishing gloss hitam.

Modifikasi yang melengkapi beberapa komponen baru yang berani untuk bagian belakang, termasuk sayap serat karbon tetap, diffuser baru, dan bemper dipesan lebih dahulu dengan sirip aerodinamis. 7 Desain belum mengatakan berapa biaya kit ini, tetapi telah mengkonfirmasi bahwa itu akan membuat hanya 25 set dari jumlah Maserati MC20 yang diproduksi. MC20 ini didukung oleh mesin V6 3.0-liter twin-turbocharged yang memompa keluar 621 hp. Sementara 7 Desain tidak bekerja untuk meningkatkan mesin ini, ada sedikit keraguan bahwa beberapa tuner lain akan mengutak-atik V6 dan meningkatkan tenaganya. [ibd/timBX]

Tags :

#
tuner as desain bodykit,
#
tuner as,
#
desain bodykit,
#
maserati mc20