MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Tampilkan Paket Kit Yang Radikal Untuk Maserati MC20

NOV 12, 2022@13:00 WIB | 1,858 Views

Akhir-akhir ini Mansory telah memberikan sentuhan yang lebih lembut dengan peningkatan visual yang lebih ringan dari biasanya. Namun, kini sang tuner sekarang kembali ke bisnis seperti biasa dilihat dari bodykit yang tampak radikal yang dirancang untuk Maserati MC20 . Komponen tambahan yang mencuat dari bodywork membuat MC20 terlihat lebih dekat dengan hypercar Project24 track-only atau varian balap GT2.

Bodykit Mansory mencakup lebih dari selusin parts dengan beberapa alternatif yang dapat dipilih pemiliknya. Di bagian depan, yang menjadi sorotan adalah splitter besar yang hampir sebesar bumper itu sendiri, menampilkan sirip terintegrasi saat terhubung ke gril. Hiasan serat karbon di sekitar intake bumper, lampu depan, dan ventilasi yang dipasang di fender, kap mesin ditambah satu set canard melengkapi tampilan yang agak flamboyan.

Terdapat juga potongan serat karbon yang sama besar menutupi kusen samping dengan ekstensi aerodinamis di pintu. Tutup kaca spion diubah menjadi serat karbon sementara ada penutup baru untuk intake samping yang mengalirkan udara ke mesin yang dipasang di tengah.

Mansory tidak melupakan bagian belakang juga, menambahkan sayap belakang besar dengan tiga palang menyerupai lambang Trident dipasang di atas bibir spoiler tambahan. Kaca depan belakang telah diganti dengan penutup mesin berventilasi dengan ventilasi tambahan yang dipasang di atap. Ini pasti akan merusak visibilitas, tetapi untungnya parts ini datang dengan kamera opsional yang membuat segalanya menjadi benar. Terakhir, diffuser yang lebih besar memanjang ke samping dengan sirip tambahan dan lampu rem gaya F1.

Bodykit tersedia dalam berbagai variasi serat karbon seperti produk Mansory lainnya. Hal ini dapat dikombinasikan dengan satu set velg multispoke FV5 berukuran 21-inci di depan dan 22-inci di belakang, dilapisi ban profil ultra-rendah. Terakhir, tuner menawarkan kit pegas penurun, membawa MC20 lebih dekat ke tanah sebesar 25 mm (1 inci).

Mansory tidak menyebutkan peningkatan kinerja apa pun, setidaknya pada saat ini. Meski begitu, mesin dry-sump V6 twin-turbo 3.0 liter Maserati Nettuno sudah cukup bertenaga, menghasilkan 621 hp (463 kW / 630 PS) langsung dari pabrik. Untuk suara, sang tuner menawarkan sistem pembuangan baru dengan downpipes opsional dan remote control bagi mereka yang ingin mengesankan atau menakut-nakuti orang yang melihatnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mansory,
#
maserati mc20,
#
maserati