MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Umumkan Teaser Tundra 2022, Debut 19 September 2021

SEP 16, 2021@18:00 WIB | 189 Views

Toyota membuat dirinya berada dalam sedikit teka-teki pada awal tahun ini, ketika gambar yang bocor mengekspos gaya eksterior Toyota Tundra generasi berikutnya.

Pembuat mobil asal Jepang itu dengan cepat merilis foto resmi yang mengonfirmasi tampilan baru truk yang berani. Toyota sepertinya lebih condong ke kampanye teaser yang berlanjut hari ini, dengan sebuah video klip baru yang mengumumkan tanggal debut truk pikap tersebut: 19 September 2021. Kampanye teaser Toyota itu berfokus pada pengembangan model Tundra TRD Pro yang akan tersedia.

Perusahaan tersebut tidak hanya merilis teaser dengan mode penggerak variabel truk kasar, tetapi juga suspensinya, yang tidak bermodel daun pada bagian belakang. Teaser pada interior Tundra 2022 ini, menampilkan tampilan layar infotainment dan jendela belakang power sliding pada truk pikap itu. Truk pikap tersebut sepertinya akan menjadi peningkatan substansial terhadap Toyota Tundra generasi saat ini, baik dalam gaya maupun fitur.

Toyota juga mengeluarkan teaser pada mesin Tundra yang akan datang ini, meskipun spesifikasinya masih sulit ditemukan. Tampaknya mesin tersebut merupakan unit V6. Mesin tersebut menghasilkan 409 tenaga kuda (304 kilowatt) dan torsi 479 pon-kaki (650 Newton-meter) dalam aplikasi itu. Toyota Tundra 2022 ini juga diharapkan berbagi platform TNGA-F dengan model SUV, dan dilengkapi gearbox otomatis 10-percepatan.

Tidak ada kabar apakah truk pikap itu akan menggantikan mesin V8 5,7 Liter naturally aspirated yang saat ini tersedia, meskipun mesin baru seharusnya lebih bertenaga dan lebih efisien. Untungnya, tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan semua jawaban atas pertanyaan tersebut. Sebab, Toyota akan mengungkapkan Tundra 2022 tersebut pada hari Minggu mendatang, tepatnya tanggal 19 September 2021.

Baca juga: Toyota RAV4 2022 Adventure Tiba Di Eropa Dengan Pembaruan Kecil

Toyota sendiri belum memberikan waktu lebih detail lagi, seperti pukul berapa acara itu akan diselenggarakan. Tetapi halaman arahan perusahaan yang menghadap konsumen untuk truk baru itu menunjukkan dua slot "Segera Hadir" untuk teaser masa depan.

Mungkin kita akan melihat lebih banyak interior atau mendapatkan sesuatu yang lain yang lebih baik. Lihat saja nanti apa yang ada di balik kap mesinnya. Toyota Tundra baru sendiri nantinya akan tiba di belakang Ford F-150 Lightning dan Chevrolet Silverado facelift.[ibd/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
mobil toyota,
#
mobil terbaru toyota,
#
toyota tundra 2022,
#
debut teaser toyota tundra 2022,
#
tundra 2022