MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota RAV4 2022 Adventure Tiba Di Eropa Dengan Pembaruan Kecil

SEP 16, 2021@16:00 WIB | 169 Views

Toyota baru saja meluncurkan RAV4 Adventure di Eropa, yang tidak hanya menampilkan tampilan yang lebih tangguh tetapi juga serangkaian pembaruan kecil yang akan memengaruhi jajaran RAV4 lainnya.

Untuk pertama kalinya varian tangguh dari SUV populer tersebut diluncurkan. tersedia di Eropa, memperluas jangkauan Adventure di sebelah Yaris Cross .RAV4 Adventure 2022 mendapatkan desain bumper yang sama dengan model Adventure spesifikasi AS, membedakannya dari jajaran spesifikasi UE lainnya berkat gril, intake, dan pelat selip perak yang berbeda di depan dan belakang. Sebagai pengingat, desain serupa digunakan pada Toyota FT-AC Concept 2017 yang menampilkan RAV4 generasi keempat.

Baca juga: New Toyota GR 86 Ditunjuk Sebagai Pace Car di Ajang Balapan NASA

Yang terbaru untuk RAV4 2022 di Eropa adalah grafis lampu depan LED yang didesain ulang bersama dengan lampu kabut LED. Adventure juga mendapatkan cat warna bi-tone Urban Khaki/Dynamic grey yang mengingatkan pada FJ40 Land Cruiser, lengkungan roda yang lebih lebar, dan satu set velg 19 inci abu-abu matt. Untuk varian hybrid dan bensin reguler, Toyota telah merancang satu set baru 10 palang memungkinkan roda selesai dalam warna perak cerah (Mid grade) atau hitam gloss (Style grade).

Di bagian dalam, RAV4 Adventure baru menampilkan jok kulit sintetis hitam dengan permukaan jok berlapis dan jahitan oranye, serta satu set scuff plates khusus. Selain itu, seluruh jajaran RAV4 akan mendapat manfaat dari penambahan kursi penumpang depan standar yang dapat diatur dayanya, sakelar kontrol jendela yang menyala, dan port USB-C baru untuk mengisi daya perangkat Anda.

Baca juga: Pandemi Bikin Festival Nismo Batal Digelar dan Mengurangi Produksi Toyota

Seperti yang diharapkan, tidak ada kejutan di bawah kap RAV4 Adventure 2022: di sana Anda akan menemukan teknologi listrik hibrida generasi keempat Toyota dan sistem AWD-i standar. Powertrain menggabungkan mesin bensin empat silinder 2.5 liter dengan dua motor listrik, untuk output sistem 219 hp (163 kW / 222 PS) dan torsi 221 Nm (163 lb-ft). Toyota mengumumkan kapasitas braked towing 1.650 kg untuk RAV4 Hybrid AWD-i. Pengiriman pertama Toyota RAV4 Adventure 2022 yang baru dan rangkaian model RAV4 lainnya diharapkan untuk kuartal pertama 2022 di Eropa.[ibd/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
mobil toyota,
#
mobil toyota terbaru,
#
toyota rav4 2022 adventure,
#
pembaruan kecil toyota rav4 2022 adventure