MENU
icon label
image label
blacklogo

New Toyota GR 86 Ditunjuk Sebagai Pace Car di Ajang Balapan NASA

SEP 15, 2021@10:00 WIB | 94 Views

Toyota GR 86 2022 telah diumumkan sebagai mobil pacu resmi National Auto Sport Association (NASA) Championship Races di Daytona.

Belum tersedia di showroom, GR 86 baru akan terlihat on-track mulai Kamis, 16-19 September. Carscoops sudah mendapatkan GR 86 spesifikasi AS, dan menemukan bahwa ini adalah tindak lanjut yang jauh lebih baik dari versi asli yang sangat disukai. Memiliki lebih banyak kekuatan, dan lebih menyenangkan untuk itu. Coupe yang dikembangkan bersama Subaru akan dibanderol mulai dari $30.000 atau sekitar Rp 427 juta saat mulai dijual pada bulan November.

GR 86 tidak diragukan lagi merupakan mobil untuk para penggemar adrenalin, dan kemungkinan akan bekerja dengan baik di trek bagi mereka yang ingin melakukan track day sesekali atau mungkin lebih. Jadi, meskipun bukan Indy 500, masuk akal jika Toyota menggunakan Kejuaraan NASA untuk mempromosikan sebagai bintang baru mereka. Gambar mobil baru dalam bentuk asli belum terungkap, tetapi render yang cukup mendasar ini melihat seperti apa tampilan livery pace car saat memimpin lebih dari 25 kelas dan hampir 400 pesaing selama empat hari.

Baca juga: Siapa yang Lebih Baik, 900 HP Toyota Supra atau 800 HP Nissan GT-R?

Ini bukan pertama kalinya Toyota dan NASA Championship bekerja sama. Pada tahun 2019 semua pemilik GR Supra diberikan keanggotaan NASA satu tahun gratis serta satu hari gratis instruksi on-track. Penawaran diperpanjang untuk mencakup semua mobil sport GR mulai tahun 2021. "Ini benar-benar suatu kehormatan untuk memiliki Toyota melangkah dengan GR 86 sebagai mobil kecepatan acara kejuaraan marquee kami. Saya tidak bisa memikirkan mobil yang lebih sempurna untuk ini, dan saya tahu banyak pesaing kami akan mengincarnya untuk mobil jalanan atau trek berikutnya!”,  tukas Jeremey Croiset, Wakil Presiden NASA.[ibd/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
mobil toyota,
#
new toyota gr 86,
#
nasa,
#
pace car di ajang balapan nasa