MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Kenalkan Paket Aerokit untuk Sienta

JUL 18, 2017@11:30 WIB | 351 Views

Kehadiran Toyota Sienta memperlihatkan bagaimana pabrikan mobil asal Jepang, Toyota Motors Corporation peduli pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Bermodalkan pintu sliding door dan muatan 7-seater jelas tidak mudah memodifikasi Sienta agar terlihat lebih apik.

Namun bagi Anda yang mencintai mobil pesaing Honda Freed ini tak perlu khawatir untuk mempecantik Toyota satu ini.  Pasalnya di Malaysia, Toyota telah memperkenalkan Aerokit yang membuat mobil keluarga ini semakin sporty. Paket body kit ditawarkan dengan harga RM 2.950 atau sekitar Rp 6,2 juta.

Paket yang ditawarkan pun mencakup spoiler bumper depan dan side skirt yang bisa membuat Toyota Sienta berbeda dari versi standar. Seperti diketahui bahwa, di Indonesia, Toyota Sienta memiliki tampilan yang sama dengan Malaysia, model ini pun menawarkan dengan dua kelas yakni tipe G dan V.

Di bagian depan Sienta dibekali dengan lampu utama LED bi LED, dan lampu belakang LED. Untuk velg-nya sendiri Toyota Sienta ditawarkan ve;g 16 inci two tone. Masuk ke kabin, raksasa Jepang ini memasangkan berbagai fitur mumpuni seperti AC otomatis, AC blower belakang, Headunit 6,8 inci dan kamera mundur.

Sistem infotainment layar sentuh 7 inci dengan navigasi GPS tersedia secara opsional. Sistem pengereman ABS dengan EBD & BA, VSC, TRC dan HAC menjadi fitur keselamatan standar.

Untuk urusan tenaga, Toyota Sienta dibekali mesin bensin Dual VVT-i 2NR-FE 1.5 liter empat silinder yang menawarkan tenaga hingga 107 PS dan torsi 140 Nm. Mesin tersebut dijalankan memalui transmisi otomatis. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota sienta,
#
modifikasi toyota sienta,
#
sienta,
#
modifikasi