MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Hadirkan C-HR yang Lebih Eksklusif untuk Pasar Eropa

APR 12, 2019@17:00 WIB | 1,952 Views

Di Indonesia, Toyota C-HR bisa dibilang sebagai mobil yang eksklusif karena ia dijual dengan harga yang lebih mahal dari semua mobil sekelasnya, sehingga hal inilah yang membuat populasinya jadi terbilang sedikit.

Nilai eksklusifitas yang tinggi pada Toyota C-HR sepertinya tidak hanya berlaku pada unit yang dijual di Indonesia. Karena belum lama ini, Toyota baru saja menghadirkan varian limited edition untuk C-HR di Eropa.

Varian eksklusif C-HR di Eropa hanya tersedia dalam pilihan warna kuning kehijauan, yang oleh Toyota disebut dengan neon lime. Buat yang penasaran seperti apa warna neon lime pada C-HR di Eropa, Anda tinggal lihat saja Yaris berwarna kuning kehijauan yang ada di Indonesia. Ya, sebelum dihadirkan untuk C-HR, Toyota Yaris sudah lebih dulu memiliki warna ini.

Untuk menghindari kesan yang terlalu mencolok, Toyota pun dengan cerdas memadupadankan warna-warna yang ada di eksterior. Kelir kuning kehijauan pada bodi dikombinasikan dengan warna hitam di bagian atap, spion, fender, lip spoiler, dan side skirt. Bukan hanya itu, pelek yang digunakan juga menganut warna two tone yang membuat tampilannya secara keseluruhan jadi makin sporti.

Beralih ke bagian dalam, kesan elegan terasa cukup kuat di sini. Hal ini tak lepas dari penggunaan warna hitam di seluruh kabinnya. Isitmewanya lagi, seluruh joknya sudah dilapis dengan material kulit dan sedikit sentuhan alcantara, yang makin menambah kesan mewah di kabinnya.

Dikutip dari laman paultan.org, untuk memanjakan semua penghuni kabinnya, Toyota turut menyematkan fitur hiburan berupa sembilan buah speaker dari JBL. Bukan hanya speaker, terdapat pula headphone JBL dan paket berlangganan aplikasi musik secara gratis selama enam bulan.

Toyota C-HR berwarna neon lime ini hanya hadir dalam varian hybrid-nya saja. Artinya, varian eksklusif crossover Toyota ini mengadopsi mesin berkapasitas 1.8 L berteknologi VVT-i yang menghasilkan tenaga sebesar 120 dk dan torsi 142 Nm, serta sepasang motor listrik. Perpaduan antara mesin dan motor listriknya diklaim membuat C-HR mampu mencatat konsumsi BBM 26,3 km/liter.

Sayangnya, tidak disebutkan berapa harga jual Toyota C-HR berwarna neon lime ini. Toyota hanya menyebutkan kalau C-HR limited edition ini hanya dijual sebanyak 2.000 unit saja.

Tags :

#
toyota,
#
toyota c-hr