MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota GR LandCruiser 300 Series, Begini Penampakannya

NOV 09, 2020@12:30 WIB | 1,176 Views

Semua jenis LandCruiser terbaru akan memiliki tampilan yang berbeda, ya… lebih “berisi”. Versi sport bermerek GR yang ekstrem dari Toyota LandCruiser 300 Series yang akan semakin dekat dengan hasil akhir.

Toyota telah memperjelas bahwa GR HiLux ute juga dipertimbangkan, dengan anak perusahaannya di Australia di antara beberapa negara untuk merek dagang nama tersebut tahun lalu.

Tetapi all-new Toyota LandCruiser - diharapkan ada di Australia pada tahun 2021 setelah pembatasan terkait Covid-19 yang menunda peluncurannya - juga bersiap untuk menerima desain full-fat GR (Gazoo Racing) karena produsen mobil memanfaatkan sub- yang dicari. merek di berbagai model.

“Tidak ada alasan LC (LandCruiser) atau HiLux tidak dapat memiliki model GR,” kata juru bicara Toyota Australia kepada carsales. “Dan kami telah merek dagang (GR HiLux).”

Seperti yang diberitakan, SUV Toyota GR Fortuner adalah salah satu dari berbagai model GR yang juga akan digabungkan, bersama dengan GR Corolla yang akan bergabung dengan model yang dikonfirmasi seperti Supra dan GR Yaris.

"Kami melakukan upaya khusus pada model GR murni," kata juru bicara tersebut, menambahkan bahwa perusahaan ‘tidak mengecualikan sub-branding GR dari model inti mana pun’.

Jika esert-racing GR LandCruiserdiberi lampu hijau, maka diharapkan akan mendapatkan perbaikan yang lengkap, dengan peningkatan yang berarti pada powertrain, sasis, eksterior, dan kabin.

LC300 standar akan menampilkan mesin V6 turbo-diesel baru dengan kapasitas antara 3,3 dan 3,5 liter dan sesuai, jika tidak melampaui, statistik vital V8 diesel turbo ganda 4,5 liter saat ini sebesar 200kW dan 650Nm.

Seri ini juga akan menggunakan lebih sedikit bahan bakar dan berpotensi memiliki daya jelajah yang lebih besar jika pengaturan tangki bahan bakar ganda dipertahankan, yang saat ini memberi rig besar kapasitas 138 liter.

Dalam menciptakan GR 'Cruiser, Toyota mungkin juga mentransplantasikan mesin bensin V8 4.0 liter twin-turbo yang dikembangkan Lexus, yang diharapkan bisa menjadi SUV andalan Lexus LX berikutnya.

Toyota Australia juga telah mengonfirmasi sedang berupaya pada peningkatan buatan sendiri untuk LandCruiser 300 Series melalui pusat konversinya di Melbourne, di mana suku cadang untuk HiLux Rugged X dikembangkan dan direkayasa.

LandCruiser potensial Rugged X akan bersaing dengan Nissan Patrol Warrior yang akan datang, yang telah ditunda karena lockdown Covid-19

Diharapkan ada perombakan suspensi untuk meningkatkan artikulasi roda dan ground clearance, serta bash plates dan body armour, snorkel, sistem pencahayaan tambahan, dan masih banyak lagi. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
landcruiser,
#
toyota gr landcruiser 300 series,
#
mobil sport