MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota C-HR Hybrid GR Sport 2021 Mulai Dijual di Inggris

JAN 25, 2021@16:00 WIB | 291 Views

Setelah meluncurkan C-HR GR Sport untuk pasar Eropa November lalu, Toyota kini menerima pesanannya di Inggris. Tersedia dengan mesin hybrid self-charging 1,8 liter dan 2,0 liter, model ini mulai dari 31.395 euro (sekitar Rp 538 juta) dengan mesin yang lebih kecil dan £ 33.015 (sekitar Rp567 juta) dengan unit mesin yang lebih besar.

Varian baru SUV subkompak Toyota memiliki fitur kemudi yang disetel ulang dan pegas depan dan belakang yang diperkuat untuk handling yang lebih baik. Fitur utama termasuk eksterior yang direvisi dengan detail hitam diaplikasikan pada lampu depan dan foglamp, bagian bumper tengah, gril, tutup kaca spion, atap dan bumper belakang. Perombakan ini juga memperhitungkan lapisan cat bi-tone, velg GR Sport lima jari-jari berukuran 19 inci yang dibalut ban 225/45 Continental Premium Contact dan lencana GR.

Tema serupa diaplikasikan pada kokpit, yang mendapat pelapis kain baru untuk jok depan sport, dengan garis tengah anyaman dalam warna GR Sport. Ada juga pelat bermerek GR, steering whell kulit dengan jahitan kontras merah, trim perak untuk panel instrumen, dan logo GR Sport dengan warna merah dan hitam untuk tombol start. Pelanggan bisa mendapatkan jok Alcantara sebagai opsi dengan penyesuaian elektrik untuk jok depan.

Seperti jajaran C-HR 2021 lainnya, C-HR GR Sport yang baru memanfaatkan rangkaian alat bantu bantuan pengemudi Toyota Safety Sense. Daftar tersebut menghitung Lane Trace Assist baru dan Pre-Collision System yang diperpanjang dengan deteksi pengendara sepeda siang hari. Mungkinkah Toyota C-HR GR Sport ini diboyong ke Indonesia, kita tunggu saja! [ibd/asl/timBX]

Tags :

#
toyota c-hr hybrid gr sport 2021,
#
toyota,
#
c-hr hybrid gr sport 2021,
#
c-hr gr sport